Prediksi Paide vs Avan, Liga Konferensi 28 Juli 2022

oleh -103.579 views
Paide vs Avan

REALITAS –  Prediksi Paide vs Avan,  Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi pada hari Kamis ini akan mempertemukan Paide Linnameeskond melawan Ararat-Armenia.

Paide Linnameeskond menuju ke pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Kualifikasi Liga Konferensi vs Ararat-Armenia.

Sudah jarang belakangan ini Paide Linnameeskond mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Paide Linnameeskond telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Ararat-Armenia telah mengonversi 7 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Manajer Paide Linnameeskond Vjatšeslav Zahovaiko memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Ararat-Armenia tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Ararat-Armenia dan Paide Linnameeskond mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertempuran yang sangat seimbang di sini.

Itu bisa saja berakhir imbang. Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir yang satu ini.(*)

Prediksi Skor Paide vs Avan: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber