Prediksi Melgar vs Cali, Copa Sudamericana 7 Juli 2022

oleh -110.579 views
oleh
Prediksi Melgar vs Cali

REALITAS – Prediksi Melgar vs Cali, Setelah bermain imbang tanpa gol di leg pertama babak 16 besar, Melgar akan menjamu Deportivo Cali dengan kedua tim berusaha untuk mendapatkan tempat di babak berikutnya.

Tuan rumah mengikutinya dengan hasil imbang lagi, dan itu adalah sesuatu yang sekarang mereka harapkan untuk berubah menjadi kemenangan di depan penggemar mereka sendiri.

Leg pertama antara kedua tim terbukti menjadi pertarungan ketat antara Melgar dan Deportivo Cali, yang didominasi pasukan Nestor Lorenzo dalam hal penguasaan bola.

Meskipun mereka memiliki banyak sepak bola, skuad hanya mampu mengumpulkan dua tembakan tepat sasaran, itulah sebabnya pertemuan tanpa gol bukanlah kejutan besar.

Melgar mengikutinya dengan hasil imbang tanpa gol lainnya di akhir pekan dalam aksi liga melawan Alianza Atletico dalam pertandingan yang membuat mereka finis dengan hanya 10 pemain.

Meskipun demikian, mereka saat ini berada di puncak Divisi Primera Peru, menunjukkan kualitas yang mereka miliki di dalam skuat yang akan mereka harapkan pada hari Kamis.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs PSG, 26 Mei 2024

Melgar hanya kalah tiga kali di liga, dan itu adalah sesuatu yang akan mereka dorong untuk ditiru karena mereka ingin mendapatkan tempat di perempat final.

Deportivo Cali menyelesaikan pertandingan sebelumnya melawan Melgar dengan cara yang sulit dengan Daniel Luna dan Carlos Lucumi keduanya diusir keluar lapangan pada 10 menit terakhir pertandingan.

Kedua orang itu datang dari bangku cadangan namun mereka tidak dapat menyelesaikan permainan, dan disiplin yang lebih besar akan menjadi sesuatu yang mereka cari kali ini.

Deportivo Cali hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan sebelumnya yang merupakan sesuatu yang ingin mereka tingkatkan untuk mencoba dan mendapatkan performa terbaik.

Kurangnya kemenangan telah menjadi perhatian skuad, dan itu membawa mereka ke pertemuan ini tanpa kepercayaan diri sebanyak yang mereka inginkan sebelumnya.

Bahkan sepanjang kompetisi ini, Deportivo Cali baru menang dua kali, tetapi itu adalah sesuatu yang perlu diubah jika mereka berharap bisa lolos ke babak berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Elfsborg vs Halmstads, 25 Mei 2024

Bernardo Cuesta telah menjadi titik fokus kualitas ofensif Melgar sepanjang musim ini, yang merupakan sesuatu yang telah menjadi dorongan besar bagi skuat sepanjang musim ini.

Sementara itu di lini belakang Melgar kemungkinan akan menggunakan empat bek yang sama setelah menjaga clean sheet berturut-turut menuju pertandingan ini.

Luna dan Lucumi sama-sama tidak bisa diturunkan untuk Deportivo Cali setelah mereka berdua diusir keluar lapangan di leg pertama pertandingan piala ini, tetapi mengingat tidak ada yang memulai pertandingan itu, itu bukan masalah langsung.

Angelo Rodriguez akan memimpin lini depan tim tamu dengan ancaman serangannya yang sangat penting bagi mereka, karena ia telah membuktikan dirinya efektif sepanjang musim.(red)

Prediksi Pemain Melgar vs Cali

Melgar : Caceda; Ramos, Galeano, Reyna, Ortmann; Arias, Orzan; Iberico, Tandazo, Bordacahar; Guedes

Cali: De Amores; Gutierrez, Burdisso, Mera, Bonilla; Caicedo, Robles; Gonzalez, Teo, Mosquera; Rodriguez

Prediksi Skor Melgar vs Cali: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber