Prediksi Maccabi Haifa vs Olympiakos, Liga Champions 21 Juli 2022

oleh -128.579 views
oleh
Prediksi Maccabi Haifa vs Olympiakos, Keduanya mendapatkan tempat di Liga Champions sedang berlangsung, Maccabi Haifa dan Olympiacos

REALITAS – Prediksi Maccabi Haifa vs Olympiakos, Keduanya mendapatkan tempat di Liga Champions sedang berlangsung, Maccabi Haifa dan Olympiacos bentrok di Stadion Sammy Ofer pada hari Rabu.

Kedua tim bertanding pada leg pertama babak kualifikasi kedua mereka dengan juara Israel berusaha untuk lebih dekat ke penampilan penyisihan grup untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade; rekan-rekan Yunani mereka terakhir berhasil sejauh itu dua tahun lalu.

Setelah mendekati musim Liga Premier Israel 2018-19 dan 2019-20, Maccabi Haifa mengakhiri penantian 10 tahun mereka untuk gelar domestik mereka dengan menyelesaikan empat poin dari Maccabi Tel Aviv tahun lalu, sebelum berhasil mempertahankan mahkota mereka dengan delapan poin. -Margin poin di bulan Mei.

Oleh karena itu mereka mendapatkan celah lain di kompetisi klub papan atas Eropa, tetapi The Greens belum mencapai fase grup sejak 2010, setelah kalah di babak kualifikasi pertama dari Kairat Kazakhstan musim panas lalu.

Setelah undian minggu ini, pertemuan putaran ketiga dengan Apollon Limassol menunggu pemenang pertandingan Haifa melawan Olympiakos, tetapi persiapan untuk kampanye kontinental mereka tidak berjalan mulus.

Kekalahan persahabatan dari Mechelen dan Vitesse Arnhem awal bulan ini diikuti oleh kekalahan adu penalti di final Piala Super Israel pada hari Sabtu, ketika mereka dikalahkan oleh Hapoel Be’er-Sheva – dan juara nasional 14 kali hanya mencetak satu gol dalam proses.

Pelatih kepala Haifa Barak Bakhar tidak diragukan lagi akan khawatir, tetapi dia benar-benar membawa Be’er-Sheva ke Liga Eropa 2016-17 dengan mengalahkan Olympiakos 1-0 secara agregat. Setelah melakukan double atas Inter Milan selama penyisihan grup, 42 tahun tentu memiliki beberapa silsilah dalam kompetisi UEFA.

Jika kemenangan kejuaraan didominasi Haifa sangat mengesankan, maka Olympiacos saingan domestik mereka bahkan lebih musim lalu; melaju ke gelar Liga Super Yunani dengan 19 poin, di depan penantang terdekat PAOK.

Setelah hanya beberapa minggu lagi, Erythrolefki berkumpul kembali pada akhir Juni, mengambil bagian dalam serangkaian pertandingan persahabatan melawan tim seperti Fortuna Dusseldorf, Slavia Prague dan RB Salzburg – kalah 3-1 dari yang terakhir di awal bulan.

Pertandingan pemanasan terakhir klub Piraeus datang melawan Aris Senin lalu, dan setelah kalah 2-1, pelatih Pedro Martins mengkritik konsentrasi pertahanan timnya.

Jika mereka ingin kembali ke Liga Champions, aspek permainan mereka pasti harus ditingkatkan, dan mereka akan bertekad untuk lolos kali ini setelah kalah di babak ketiga tahun lalu dari Ludogorets Bulgaria.

Di kompetisi Eropa, mungkin waktu terbaik untuk Olympiakos datang ketika mereka mencapai perempat finalis pada tahun 1999, hanya kehilangan semifinal di menit-menit terakhir pertandingan mereka dengan Juventus. Meniru pencapaian itu tahun ini, betapapun kecilnya, bergantung pada mereka terlebih dahulu melewati Haifa dalam beberapa hari mendatang.

Setelah melepas penyerang Henry Onyekuru ke Adana Demirspor dengan status pinjaman, Olympiacos akan kembali mengandalkan striker Brasil Tiquinho Soares untuk memimpin serangan mereka pada hari Rabu.

Meskipun klub Brasil Botafogo telah menyatakan minat untuk mengontrak pemain berusia 31 tahun musim panas ini, ia tetap di Piraeus dan bisa bergabung dengan Youssef El-Arabi di lini depan.

Mantan kiper Sevilla Tomas Vaclik akan menjadi starter sebagai lini pertahanan terakhir tim tamu, dengan juru kampanye Eropa berpengalaman lainnya, Kostas Manolas, tampil di empat bek.

Sementara itu, harapan Maccabi Haifa untuk maju mendapat pukulan ketika gelandang Mahmoud Jaber mengalami cedera saat melawan Hapoel Be’er Sheva pada akhir pekan, dan pemain internasional Israel itu sekarang akan melewatkan kedua pertandingan melawan Olympiacos.

Dengan ketidakhadirannya, tuan rumah kemungkinan besar akan beralih ke kapten Neta Lavi dan gelandang Suriname Tjaronn Chery untuk menjalankan ruang mesin mereka, sementara Nikita Rukavytsya dan Frantzdy Pierrot bertarung untuk memulai di depan.(*)

Prediksi Pemain Maccabi Haifa vs Olympiakos

Maccabi Haifa : Cohen; Sundgren, Goldberg, Planic, Menahem; Lavi, Mohamed, Chery; David, Rukavytsya, Atzili

Olympiacos : Vaclik; Vrsaljko, Ba, Manolas, Reabciuk; Bouchalakis, Kunde; Masouras, Valbuena, Tiquinho; El Arabi

Prediksi Skor Maccabi Haifa vs Olympiakos: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber