Prediksi Henan vs Changchun, Laga China 11 Juli 2022

oleh -165.579 views
oleh
Prediksi Henan vs Changchun, Mencari untuk meraih kemenangan ketiga berturut-turut, Henan Songshan Longmen menunggu

REALITAS – Prediksi Henan vs Changchun, Mencari untuk meraih kemenangan ketiga berturut-turut, Henan Songshan Longmen menunggu tantangan dari Changchun Yatai di Stadion Sungai Wuyuan pada hari Senin.

Di sisi lain, tim tamu berangkat dengan tujuan untuk kembali ke jalur kemenangan setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Henan Songshan Longmen menghadapi kekuatan pemulihan yang besar untuk mengamankan kemenangan 2-1 melawan Kota Guangzhou dalam pertemuan hari Jumat.

Pasukan Javier Pereira tertinggal dari gol pembuka Chun-Lok ​​Tan pada menit ke-32 sebelum dua gol babak kedua dari Zichang Huang membalikkan keadaan.

Setan Merah tetap berada di urutan ketiga dalam tabel Liga Super China dan ingin terus menekan pemimpin saat ini, Tiga Kota Wuhan.

Selanjutnya bagi mereka adalah bentrokan melawan tim lawan yang belum pernah kalah dalam 13 pertemuan terakhir antara tim sejak Agustus 2012.

Setelah meraih poin maksimal dalam enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka, tuan rumah hari Senin akan mendukung diri mereka sendiri untuk menyelesaikan pekerjaan di depan para penggemar mereka sekali lagi.

Changchun Yatai dikalahkan untuk pertama kalinya dalam lima pertandingan menyusul kekalahan 2-1 di tangan Shandong Taishan pada hari Rabu.

Setelah tertinggal dari gol pembuka Crysan pada menit ke-15, pasukan Chen Yang tidak membuang waktu untuk memulihkan keseimbangan berkat Junior Negao, tetapi tendangan telat dari Pu Chen akhirnya menentukan permainan.

Akibatnya, pakaian yang berbasis di Jilin itu turun ke urutan ke-11 di klasemen, meskipun hanya terpaut satu poin di paruh atas.

Dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan tandang sejak pergantian tahun, tuan rumah hari Senin akan bersemangat untuk membalikkan keadaan dalam perjalanan mereka, dan kemenangan di sini akan menjadi langkah ke arah yang benar.

Segar dari hasil dua gol melawan Kota Guangzhou, Zichang Huang akan menuju ke pertandingan Senin dengan angin kencang di layarnya.

Adrian Mierzejewski harus puas dengan tempat di bangku cadangan dalam pertandingan tersebut, tetapi pemain internasional Polandia itu diperkirakan akan dipanggil kembali ke starting XI untuk yang satu ini.

Junior Negao telah mencetak gol di masing-masing dari dua penampilan terakhirnya untuk Changchun Yatai, dan pemain berusia 35 tahun itu pasti salah satu yang harus diperhatikan.

Sejak hat-trick pada akhir pekan pembukaan, Long tan telah gagal mencetak gol di salah satu dari delapan pertandingan berikutnya, yang bisa membuat penyerang itu jatuh ke bangku cadangan di sini.(red)

Prediksi Pemain Henan vs Changchun

Henan : Wang; Yang, Sunjic, Liu; Zhong, Zhao, Mierzejewski, Wang; Karanga, Huang, Henrique

Changchun : Wu; Sun, Okore, Han; Wang, Liao, Serginho, Erik, Rao; Tan, Negao

Prediksi Skor Henan vs Changchun: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber