Prediksi Helsinki vs Viktoria Plzen, Liga Champions 20 Juli 2022

oleh -132.579 views
oleh
Prediksi Helsinki vs Viktoria Plzen, HJK Helsinki akan berusaha untuk menghindari eliminasi putaran kedua keempat berturut-turut

REALITAS – Prediksi Helsinki vs Viktoria Plzen, HJK Helsinki akan berusaha untuk menghindari eliminasi putaran kedua keempat berturut-turut di babak kualifikasi Liga Champions saat mereka menyambut Viktoria Plzen ke Bolt Arena untuk leg pertama hari Rabu.

Juara Finlandia mengalahkan RFS dalam adu penalti yang menegangkan untuk maju, sementara tim tamu memulai perjalanan mereka ke babak penyisihan grup di babak kedua.

Gelandang RFS Stefan Panic jelas mendefinisikan pahlawan ekspresi menjadi nol di babak kualifikasi pertama Liga Champions, karena HJK dibawa ke adu penalti menyusul kekalahan 2-1 di leg kedua setelah Manuel Martic menempatkan timnya dalam kekuasaan di Helsinki.

Panik mencetak gol kedua RFS di leg kedua tetapi kemudian menjadi satu-satunya pemain yang gagal mengkonversi dari jarak 12 yard dalam adu penalti, karena kelima pengambil HJK membuat riak bersih untuk mempertahankan perjalanan kontinental mereka di perjalanan kontinental tingkat atas .

Pasukan Toni Koskela memiliki sedikit peluang untuk ditebus di Veikkausliiga 2022 jika mereka ingin mempertahankan gelar mereka tetapi memasuki leg pertama setelah sukses 3-1 atas Vaasan Palloseura, tetapi kutukan putaran kedua telah membingungkan tuan rumah. di Liga Champions baru-baru ini.

Memang, juara Finlandia – yang lolos ke babak penyisihan grup pada 1998-99 – telah tersingkir pada tahap itu dalam tiga musim terakhir dan tidak pernah melewati babak ketiga kualifikasi sejak pergantian milenium.

Memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang membuat HJK mendapat keuntungan yang baik menjelang leg pertama, dan tim Koskela – yang merupakan peserta babak grup Liga Konferensi Eropa tahun lalu – setidaknya akan mendapat hadiah hiburan dari tembakan di Liga Eropa kualifikasi jika mereka keluar sebagai yang terbaik kedua di sini.

Mengakhiri kekeringan empat tahun tanpa gelar Liga Pertama Ceko atas nama mereka, Viktoria Plzen finis satu tempat di bawah Slavia Prague di klasemen musim reguler tetapi kehilangan otoritas mereka di Grup Kejuaraan untuk mendapatkan trofi.

Hasil panen Michal Bilek akhirnya mengakhiri kampanye dengan unggul tujuh poin dari Slavia Prague setelah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka, tetapi juara Ceko mengalami hasil yang beragam dalam pertandingan persahabatan pra-musim baru-baru ini.

Viktoria Plzen mencetak 15 gol dalam tiga kemenangan persahabatan melawan Slovan Bratislava, Taborsko dan Slavia Karlovy Vary, tetapi mereka gagal menang di salah satu dari tiga pertandingan eksibisi terakhir mereka dengan Botosani, Sint-Truiden dan Besiktas.

Tim tamu menjalani kampanye tanpa sepak bola kontinental musim lalu setelah gagal lolos ke fase grup Liga Konferensi, tetapi mereka telah mencapai Liga Champions pada tiga kesempatan sebelumnya dan juga harus mengakhiri rangkaian eliminasi putaran kedua berturut-turut di sini.

HJK Helsinki kehilangan David Browne dan Pyry Soiri karena cedera di leg kedua melawan RFS, meskipun yang pertama cukup fit untuk memainkan bagian dari bangku cadangan pada hari Sabtu.

Namun, Soiri tidak terlibat dalam kapasitas apa pun dan dapat diasingkan ke ruang perawatan bersama Roope Riski, Valtteri Moren, Miska Ylitolva dan Manuel Martic.

Pemain pinjaman Celtic Conor Hazard harus bertindak sebagai garis pertahanan terakhir untuk HJK, sementara Malik Abubakari akan berharap untuk memenangkan pertempuran sengit untuk tempat striker, menurunkan Fabian Serraren ke bangku dalam proses.

Sementara itu, bek tengah Viktoria Plzen Filip Kasa telah pulih dari operasi lutut dan mampu menyelesaikan 30 menit hasil imbang dengan Besiktas, tetapi Petr Pejsa masih absen.

Rekan bek Kasa, Lukas Hejda, melewatkan pertandingan persahabatan pra-musim terakhir timnya karena masalah pergelangan kaki, tetapi pemain berusia 32 tahun itu diharapkan cukup fit untuk mengatur pertahanan di sini.(*)

Prediksi Pemain Helsinki vs Viktoria Plzen

Helsinki : Hazard; Peltola, Tenho, Hoskonen, Raitala; Vaananen, Hetemaj, Boujellab; Terho, Abubakari, Browne

Viktoria Plzen : Stanek; Reznik, Hejda, Pernica, Havel; Bucha, Kalvach; Cadu, Sykora, Mosquera; Chory

Prediksi Skor Helsinki vs Viktoria Plzen: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber