Prediksi Hebei vs Guangzhou, Laga China 11 Juli 2022

oleh -123.579 views
oleh
Prediksi Hebei vs Guangzhour, Dua tim yang memiliki awal yang buruk untuk musim Liga Super China 2022 akan saling berhadapan pada hari Senin

REALITAS – Prediksi Hebei vs Guangzhou, Dua tim yang memiliki awal yang buruk untuk musim Liga Super China 2022 akan saling berhadapan pada hari Senin saat Hebei menjadi tuan rumah bagi Guangzhou.

Kedua tim saat ini menemukan diri mereka di zona degradasi menjelang apa yang bisa berubah menjadi pertemuan yang menentukan musim di Stadion Puwan.

Guangzhou FC mengalami kekalahan keempat berturut-turut pada hari Jumat ketika mereka berhadapan dengan Shanghai Port di Stadion Jinzhou di Dalian.

Pasukan Liu Zhiyu menampilkan pertahanan yang solid dan berada di jalur untuk mempertahankan satu poin sebelum penalti akhir dari Oscar menyelesaikan pertandingan.

Akibatnya, Macan China Selatan tetap berada di urutan ke-16 dalam tabel liga, terpaut empat poin dari zona aman setelah hanya sembilan putaran pertama pertandingan.

Berbaring di toko berikutnya adalah tantangan dari pakaian lawan yang belum memenangkan salah satu dari sembilan pertunjukan terakhir antara kedua belah pihak sejak 2018.

Setelah kebobolan gol tandang terbanyak bersama sejauh ini, tim tamu hari Senin perlu menyatukan aksi mereka di lini belakang untuk menghindari pukulan lain di laga tandang.

Hebei dikalahkan dalam perjalanan mereka untuk pertandingan kelima berjalan berkat kekalahan tipis 1-0 di tangan Shanghai Shenhua pada hari Kamis.

Dari pembukaan 45 menit yang relatif menjemukan, tendangan Jianrong Zhu 10 menit memasuki periode kedua terbukti cukup untuk menenggelamkan pasukan Kim Jong-boo.

Kekalahan itu membuat Hebei berada di peringkat 17 klasemen, memiliki poin yang sama dengan lawan mereka berikutnya yang memiliki selisih gol sedikit lebih unggul.

Setelah kemenangan 2-1 atas Wuhan FC dalam pertandingan kandang terakhir mereka, tuan rumah hari Senin sekarang mencari kemenangan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Juli 2021.

Liyu Yang mencetak gol kemenangan untuk Guangzhou dalam edisi terakhir pertandingan ini dan pemain berusia 25 tahun itu akan berusaha untuk memberikan barang sekali lagi.

Shihao Wei akan kembali ke starting XI di sini setelah ia diturunkan ke bangku cadangan karena kekalahan melawan Shanghai Port terakhir kali.

Haoyang Bi yang berusia dua puluh tahun diragukan untuk Hebei setelah ia ditarik keluar karena cedera pada paruh pertama dari keterlibatan terbaru timnya.

Jika Bi dianggap tidak fit untuk berpartisipasi, gelandang China Wei Lao diperkirakan akan masuk dalam susunan pemain untuk awal ketiga musim ini.(red)

Prediksi Pemain Hebei vs Guangzhou

Hebei : Bao; Bi, Liu, Zhang, Liu; Chenyu, Chen, Sun, Song, Yang; Ren

Guangzhou : Liu; Wu, Li, Browning, Wang; Asqer, Huang, Yan, Yang; Wei, Li

Prediksi Skor Hebei vs Guangzhou: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber