Prediksi Geylang vs Lion City, Liga Singapura 16 Juli 2022

oleh -100.579 views
oleh
Prediksi Geylang vs Lion City, Geylang International berhadapan dengan tim tamu Lion City Sailors di Stadion Bedok dalam pertandingan Liga S ini, Sabtu.

REALITAS – Prediksi Geylang vs Lion City, Geylang International berhadapan dengan tim tamu Lion City Sailors di Stadion Bedok dalam pertandingan Liga S ini, Sabtu.

Geylang International, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-2 S League melawan Young Lions.

Pertandingan yang melibatkan Geylang International telah terbukti menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aturan mencetak gol daripada pengecualian. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah total 21 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya berasal dari Geylang International. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu bisa berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Dalam laga terakhirnya, Lion City Sailors bermain imbang 1-1 di laga S League melawan Hougang United.

BACA JUGA :   Prediksi Leganes vs Cartagena, 30 Maret 2024

Para pemain penyerang dari Lion City Sailors telah menikmati banyak gol selama 6 pertemuan terakhir mereka (tepatnya 23). Itu berarti rata-rata mengesankan dari 3,83 gol yang dicetak per pertandingan untuk periode waktu ini.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 25/11/2020 memberi tahu kita bahwa Geylang International telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Lion City Sailors 5, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Jumlah gabungan dari 19 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 2 dari The Eagles dan 17 diciptakan oleh The Sailors. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan S League hari ke-4 pada 14 Mei 2022 yang berakhir dengan skor 1-0 dari Lion City Sailors Geylang International.

BACA JUGA :   Prediksi Nagoya vs Yokohama Marinos, J-League 30 Maret 2024

Fadli Kamis (Cedera Cruciate Ligament) dan Fareez Farhan (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Geylang International, Mohd Ali.

Karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Lion City Sailors Do-Hoon Kim tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Pelaut Kota Singa mungkin akan mampu menciptakan sejumlah peluang & tembakan tepat sasaran yang sukses.

berharap, Geylang International mungkin akan kesulitan untuk membuat terobosan tapi kami senang mereka mencetak gol di sini.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 1-3 yang layak untuk Lion City Sailors saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Geylang vs Lion City: 1-3

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber