Prediksi Ferencvarosi vs Slovan Bratislava, Liga Champions 21 Juli 2022

oleh -97.579 views
oleh
Prediksi Ferencvarosi vs Slovan Bratislava, Ferencvaros akan berusaha untuk mengklaim keunggulan leg pertama ketika mereka menyambut Slovan

REALITAS – Prediksi Ferencvarosi vs Slovan Bratislava, Ferencvaros akan berusaha untuk mengklaim keunggulan leg pertama ketika mereka menyambut Slovan Bratislava di babak kualifikasi kedua Liga Champions pada Rabu malam.

Tim tuan rumah mengalahkan Tobol 5-1 di babak kualifikasi pertama untuk maju ke tahap ini, sementara Bratislava menavigasi jalan mereka melewati Dinamo Batumi, menang agregat 2-1.

Ferencvaros bermain imbang 0-0 dengan Tobol di leg pertama babak kualifikasi pertama mereka pada tanggal 6 Juli, tetapi mereka tampil luar biasa di leg kedua pertandingan itu, menang 5-1 untuk mengamankan tempat mereka di babak berikutnya.

Adama Traore dan Fortune Bassey keduanya mencetak dua gol untuk pakaian Hungaria, sementara Aissa Laidouni juga mencetak gol, saat tim Stanislav Cherchesov melaju ke babak kualifikasi kedua.

The Green Eagles bermain di babak penyisihan grup Liga Champions 2020-21, menyelesaikan bagian bawah dari bagian yang sulit yang melihat mereka menghadapi Juventus, Barcelona dan Dynamo Kiev selama enam pertandingan.

Ferencvaros tersingkir di babak playoff untuk Piala Eropa musim lalu, kalah agregat 6-4 dari Young Boys, tetapi mereka bermain di Liga Europa musim lalu, finis keempat di bagian mereka, termasuk pertandingan melawan Bayer Leverkusen, Celtic dan Real Betis.

Tim Cherhesov adalah juara Hungaria 33 kali, menyelesaikan 11 poin di puncak divisi musim lalu, dan mereka akan berusaha untuk mengklaim keuntungan leg pertama pada hari Rabu.

Bratislava, sementara itu, bermain imbang 0-0 dengan Dinamo Batumi di leg pertama babak kualifikasi pertama mereka pada 6 Juli sebelum menang 2-1 di leg kedua pada 13 Juli.

Pertandingan menuju perpanjangan waktu setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di leg kedua; Batumi memimpin pada menit ke-104 pertandingan, tetapi Tigran Barseghyan menyamakan kedudukan pada menit ke-115 sebelum Vladimir Weiss mencetak gol kemenangan pada menit ketiga perpanjangan waktu di akhir perpanjangan waktu.

Bratislava memulai musim liga domestik mereka pada hari Sabtu, menderita kekalahan 2-1 dari Podbrezova, sehingga mereka akan memasuki pertandingan ini dengan hasil yang mengecewakan.

The Sky Blues, yang merupakan juara bertahan Slovakia, bermain di babak grup Europa Conference League musim lalu, finis ketiga di Grup F.

Tim Slovakia bermain di babak penyisihan grup Liga Eropa 2019-20, tetapi mereka tersingkir di babak kualifikasi kedua Liga Champions musim lalu oleh Young Boys.

Ferencvaros belum beraksi sejak bentrokan dengan Tobol, dengan kampanye domestik mereka tidak akan dimulai sampai akhir Juli, jadi mereka harus dalam kondisi yang baik untuk pertandingan ini.

Tim tuan rumah belum melaporkan masalah cedera baru, tetapi pelatih kepala Cherchesov memiliki keputusan besar untuk dibuat ketika datang ke Bassey, yang mencetak dua gol dari bangku cadangan di leg kedua bentrokan dengan Tobol.

Bassey sekarang bisa menggantikan Franck Boli di penyerang tengah, tetapi akan ada awal lain untuk Adama Traore, yang juga mencetak dua gol di pertandingan terakhir tim.

Adapun Bratislava, pelatih kepala Vladimir Weiss mengocok ranselnya untuk kontes liga dengan Podbrezova, tetapi pemain kunci tim akan kembali ke sini.

Giorgi Chakvetadze, Aleksandar Cavric, Juraj Kucka dan Guram Kashia akan berada di antara mereka yang kembali ke tim, dengan XI yang sama yang memulai leg kedua kualifikasi pertama berpotensi turun ke lapangan.

Ada juga diharapkan menjadi tempat di samping untuk David Holman, yang mencetak gol dari bangku cadangan dalam kekalahan domestik tim menjelang pertandingan ini.(*)

Prediksi Pemain Ferencvarosi vs Slovan Bratislava

Ferencvaros : Dibusz; Wingo, Mmaee, Kovacevic, Civic; Laidouni, Esiti; Nguen, Zachariassen, Traore; Bassey

Slovan Bratislava: Chovan; Abena, Kashia, Medvedev, Pauschek; Kankava, Kucka, Chakvetadze, Holman; Weiss, Cavric
Prediksi Skor Ferencvarosi vs Slovan Bratislava: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber