Prediksi Falkirk vs Clyde, Piala Skotlandia 23 Juli 2022

oleh -56.579 views
Falkirk vs Clyde

REALITAS – Prediksi Falkirk vs Clyde, Jadwal Piala Liga Sabtu menampilkan Falkirk melawan Clyde. Karawang bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Piala Liga vs Bonnyrigg Rose.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Falkirk adalah Callumn Morrison (9′). Lewis Turner (42′) mencetak gol untuk Bonnyrigg Rose. Karawang memenangkan pertandingan 4-2 dalam adu penalti yang dramatis.

Falkirk asuhan John McGlynn telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 7 kali selama 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 5.

Clyde menuju ke pertandingan menyusul kemenangan 2-0 Piala Liga dengan kekalahan Greenock Morton di pertandingan sebelumnya.

Untuk Clyde, pencetak golnya adalah Olly McDonald (37′) dan Ross Cunningham (83′).

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Clyde mengirim pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 15 dari gol tersebut.

Tinjauan dari head-to-head peregangan mereka terakhir kembali ke 12/12/2020 memberi tahu kita bahwa Falkirk telah memenangkan 4 dari mereka dan Clyde 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 18 dihasilkan di antara mereka selama gol tersebut, dengan 13 untuk The Bairns dan 5 terjaring oleh The Bully Wee. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Bos Falkirk John McGlynn tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena kelompok yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Clyde Danny Lennon tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Karawang kemungkinan besar akan tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengubah beberapa peluang yang mereka ciptakan.

berharap, Clyde mungkin merasa sulit mendapatkan gol tetapi kita dapat melihat mereka mencetak gol di sini juga.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Karawang pada waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Falkirk vs Clyde: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber