Prediksi Dinamo Kiev vs Fenerbahce, Liga Champions 21 Juli 2022

oleh -136.579 views
oleh
Prediksi Dinamo Kiev vs Fenerbahce, Keduanya mendapatkan tempat di Liga Champions yang sedang berlangsung pada hari Rabu

REALITAS – Prediksi Dinamo Kiev vs Fenerbahce, Keduanya mendapatkan tempat di Liga Champions yang sedang berlangsung pada hari Rabu, Dynamo Kiev dan Fenerbahce bertemu untuk leg pertama babak kualifikasi kedua mereka.

Tim berkumpul di Lodz, karena Dynamo telah dipindahkan dari ibukota Ukraina oleh perang yang sedang berlangsung di sana, dengan pemenang setelah kembalinya minggu depan akan menghadapi Sturm Graz dari Austria di babak ketiga.

Enam tim akan mencapai babak penyisihan grup Liga Champions 2022-23 melalui kualifikasi, dan upaya Dynamo Kyiv untuk melakukannya melawan rintangan dimulai di markas baru mereka di Polandia, Stadion Miejski LKS.

Tur internasional Dynamo ‘Stop the War, Play for Peace’ telah berlangsung selama beberapa bulan, saat klub utama ibukota Ukraina itu melakukan perjalanan keliling Eropa setelah Liga Utama Ukraina dibatalkan pada pertengahan musim.

Perhentian terakhir dalam perjalanan mereka mengelilingi benua membawa pasukan Mircea Lucescu ke Brussel pada Jumat malam, ketika mereka dikalahkan 2-1 dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka melawan Royal Antwerp, dan sejak itu mereka kembali ke rumah sementara mereka di Lodz.

Karena akan berusia 77 tahun akhir bulan ini, Lucescu adalah salah satu manajer tertua yang masih beroperasi di level teratas sepak bola Eropa, setelah menghabiskan 12 tahun paling suksesnya di rival bebuyutan Dynamo, Shakhtar Donetsk antara 2004 dan 2016.

Pelatih Rumania kemudian pindah ke Kyiv pada tahun 2020, dan Bilo-Syni telah mendapat manfaat dari pengalamannya yang luas sejak: Lucescu sebelumnya melatih klub seperti Brescia dan Inter, dan dihormati di Turki, rumah dari lawan terbaru timnya. .

Mantan manajer Galatasaray, Besiktas dan tim nasional Turki menambahkan treble dengan Dynamo ke CV-nya yang berkilauan musim lalu – membawanya ke total 36 trofi klub. Mengingat sepakbola kompetitif seperti itu, timnya – yang absen di babak penyisihan grup tahun lalu memiliki tugas berat di tangan mereka.

Pratinjau: Dinamo Kyiv vs. Fenerbahce – prediksi, berita tim, susunan pemain
Setelah finis kedua di papan atas Turki musim lalu – mengumpulkan 73 poin untuk membuat mereka tertinggal delapan poin dari juara Trabzonspor – sekarang Fenerbahce memulai musim baru dengan harapan bisa tampil lebih baik di bawah manajemen baru.

Klub Istanbul adalah juara nasional 19 kali, tetapi mereka belum benar-benar mengangkat trofi Super Lig sejak 2014, karena rival ibukota Galatasaray, Besiktas dan Istanbul Basaksehir malah mendominasi dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan pelatih baru Jorge Jesus di pucuk pimpinan, Fener berada dalam performa bagus selama persiapan pramusim musim panas ini, memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka – melawan Tiranda, Al Shamal, Partizan, Fehervar dan Hull City.

Mengalahkan tim asuhan Shota Arveladze 2-0 pada hari Minggu adalah kesempatan terakhir untuk bermain-main dengan Jesus, yang tidak membuang waktu untuk memotong playmaker yang tidak diinginkan Mesut Ozil tak lama setelah kedatangannya, dan gol babak kedua dari Arda Guler dan Serdar Dursun diamankan kemenangan lain yang meningkatkan moral.

Musim liga Turki akan dimulai untuk Fener dengan pertandingan kandang melawan promosi Umraniyespor pada 6 Agustus, tetapi antara sekarang dan nanti, mantan bos Benfica akan berharap untuk memesan tempat di babak ketiga kualifikasi Liga Champions – dengan yang terakhir mengincar tempat penyisihan grup pertama sejak 2009.

Terlepas dari situasinya, Dynamo telah berhasil mempertahankan sebagian besar skuat peraih treble mereka selama beberapa bulan terakhir, meskipun pintu keluar yang lebih baru termasuk pemain sayap Georgia Heorhiy Tsitaishvili, dengan status pinjaman ke Lech Poznan, dan gelandang Gerson Rodrigues menuju ke klub Saudi Al-Wehda pada kesepakatan sementara.

Setelah kalah 2-1 dari Antwerpen di final pra-musim pekan lalu, di mana pemain internasional Ukraina Viktor Tsyhankov mencetak gol hiburan, tim yang menampilkan beberapa pemain yang nyaris lolos kualifikasi Piala Dunia bersama tim nasional harus memulai.

Kiper Heorhiy Bushchan, bek tengah Illya Zabarnyi dan kapten Serhiy Sydorchuk termasuk di antara mereka yang melihat mimpi Ukraina berakhir oleh Wales, dan ketiganya akan tampil pada Rabu. Mantan pemain pinjaman Fenerbahce, Oleksandr Karavayev juga masuk dalam daftar.

Fener, sementara itu, telah sibuk dalam hal perekrutan musim panas ini, dengan Lincoln dan Emre Mor tiba di klub, sementara Diego Rossi telah membuat kesepakatannya permanen dan penyerang Portugal Bruma bergabung dengan rekan senegaranya Jorge Jesus di klub – menandatangani pinjaman dari PSV Eindhoven.

Yang terakhir kemungkinan akan tampil di sepertiga akhir, dan harus bergabung dengan pencetak gol terbanyak musim lalu Serdar Dursun, yang telah mencetak tujuh gol dalam delapan penampilan sejak menerima panggilan Turki pertamanya Oktober lalu.

Di lini belakang, Min-Jae Kim memulai di pertahanan tengah, setelah melakukan transisi mulus ke sepak bola Eropa musim lalu – bermain lebih banyak menit daripada pemain Fener lainnya di Super Lig. Namun, bek kanan Nazim Sangare harus absen karena cedera ACL.(*)

Prediksi Pemain Dinamo Kiev vs Fenerbahce

Dynamo Kyiv: Bushchan; Karavayev, Dubinchak, Zabarnyi, Tymchyk; Sydorchuk, Shaparenko; Tsyhankov, Harmash, Verbic; Supryaha

Fenerbahce : Bayindir; Novak, Kim, Szalai, Kadioglu; Kahveci, Pelkas, Crespo; Rossi, Dursun, Bruma

Prediksi Skor Dinamo Kiev vs Fenerbahce: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber