Prediksi Bristol vs Forest Green, Ujicoba 19 Juli 2022

oleh -65.579 views
oleh
Prediksi Bristol vs Forest Green, Bristol City akan melanjutkan persiapan mereka untuk musim Kejuaraan mendatang dengan pertandingan

REALITAS – Prediksi Bristol vs Forest Green, Bristol City akan melanjutkan persiapan mereka untuk musim Kejuaraan mendatang dengan pertandingan persahabatan melawan Forest Green Rovers.

Tim tamu, sementara itu, ingin membangun momentum di pra-musim menjelang kampanye League One pertama mereka.

Setelah memainkan tiga pertandingan persahabatan pra-musim, Bristol City akan menyambut Forest Green Rovers dan Exeter City untuk pertandingan ganda pada hari Selasa.

Mereka akan berharap untuk mengambil hasil positif dari kedua pertandingan setelah menghindari kekalahan dalam tiga pertandingan persahabatan pembukaan mereka.

Cheltenham Town dikalahkan 2-0 dalam pertandingan pertama pra-musim mereka sebelum Robins bermain imbang 0-0 melawan Portsmouth.

Kemenangan 1-0 atas Plymouth Argyle menyusul di akhir pekan, dengan Nahki Wells mencetak gol di akhir pertandingan untuk terus membangun momentum.

Setelah menyelesaikan musim lalu dengan rekor pertahanan terburuk ketiga di Championship, Nigel Pearson akan senang melihat timnya mencatatkan tiga clean sheet berturut-turut, dan mereka akan bertujuan untuk menawarkan kinerja tegas lainnya melawan Forest Green dan Exeter sebelum menghadapi Bournemouth di pertandingan mereka. pertandingan persahabatan terakhir pada hari Sabtu.

Forest Green telah mengalami pra-musim yang sibuk di bawah asuhan manajer baru Ian Burchnall, dengan lima pertandingan sudah di bawah ikat pinggang mereka menjelang kontes hari Selasa.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Rayo Vallecano, 13 Mei 2024

Setelah memenangkan Liga Dua musim lalu, Rovers memulai persiapan untuk musim pertama mereka di kasta ketiga dengan kemenangan 3-0 atas Melksham Town.

Namun, peningkatan kualitas oposisi membuat Forest Green mengalami kekalahan tiga kali berturut-turut melawan Wolverhampton Wanderers, Swansea City dan Coventry City.

Mereka berhasil bangkit kembali dengan kemenangan 2-1 atas tim Selatan Divisi Utama Liga Selatan Swindon Supermarine pada akhir pekan, yang akan mengembalikan kepercayaan pada skuad Rovers.

Setelah kemenangan hari Sabtu, Forest Green sekarang akan menargetkan setidaknya satu hasil positif melawan oposisi liga sepak bola di minggu depan saat mereka menyelesaikan pra-musim mereka dengan pertandingan persahabatan melawan Bristol City dan Newport County.

Dengan Bristol City akan memainkan double-header, Pearson diperkirakan akan menyebutkan susunan pemain awal yang berbeda untuk pertandingan melawan Forest Green dan Exeter.

BACA JUGA :   Prediksi Cadiz vs Getafe, 12 Mei 2024

Kal Naismith dan Cam Pring mungkin tidak terlibat dalam salah satu pertandingan setelah mereka melewatkan pertemuan Sabtu dengan Plymouth sebagai tindakan pencegahan, dan pasangan ini diperkirakan tidak akan mengambil risiko pada hari Selasa.

Sementara itu, Joe Williams dan Matty James bisa kembali ke skuad setelah keduanya diistirahatkan untuk perjalanan ke Home Park pada akhir pekan.

Adapun Forest Green, pemain musim panas Corey O’Keefe, David Davis dan Armani Little semuanya diharapkan untuk memulai kontes hari Selasa.

Luke McGee mempertahankan nomor punggung satu untuk kampanye mendatang, dan pemain berusia 26 tahun itu akan tampil sebagai penjaga gawang Bristol City.

Setelah mencetak 19 gol liga musim lalu, Jamille Matt akan berusaha mencetak gol dalam beberapa pertandingan berikutnya.(*)

Prediksi Pemain Bristol vs Forest Green

Bristol : Bentley; Vyner, Klose, Atkinson; Tanner, Williams, James, Dasilva; Weimann, Conway, Martin

Forest Green : McGee; O’Keeffe, Bernard, Cargill, Boyes; Stevenson, Hendry, Little; McAllister, Matt, March

Prediksi Skor Bristol vs Forest Green: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber