Lomba Burung Berkicau “Kapolres Cup 2022” Resmi Dibuka

oleh -66.579 views
Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup 2022 Resmi Dibuka
Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup 2022 Resmi Dibuka

Muara Enim | Realitas – Pj Sekda Muara Enim H. Riswandar buka secara resmi lomba burung berkicau dihadiri Kapolres Muara Enim Aris Rusdyanto, Dandim 0404 Muara Enim Rimba Anwar, Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki, Kadin Kominfo Andrian, Kadin Dispora Syarifudin dan mewakili Kajari Muara Enim, Kasat Reskrim Whidi Andika, bertempat di GOR Pancasila Muara Enim. Minggu (17/07).

Hal tersebut dikatakan Kapolres Muara Enim, lomba burung berkicau ini masih dalam rangkaian HUT bhayangkara ke – 76 dan juga merupakan ajang silaturahmi antara pencinta burung berkicau dengan Polri dan pemerintah.

Lebih lanjut dikatakan Aris Rusdyanto, SIK, MSi,” terima kasih atas kehadiran Pj. Sekda Muara Enim dan Forkopimda, Kajari serta Ka. OPD lingkup Pemkab Muara Enim yang sudah hadir serta panitia dan para juri dari Ronggo Lawe Nusantara,” ucapnya.

Kemudian peserta lomba burung berkicau selain peserta dari Kabupaten dalam Provinsi Sumsel, juga ada yang dari luar provinsi seperti Jambi, Pekan Baru dan Jakarta.

Harapan saya” dengan lomba ini, Polri lebih dapat mendekatkan dengan masyarakat, dan semoga silaturahmi ini tetap terjalin lebih akrab lagi,” ucapnya.

Burung berkicau yang dilombakan antara lain, Burung Murai batu, Kacer dan Bluebird dan para juara lomba akan diberikan hadiah, uang pembinaan, trophy dan hadiah lainnya.

Muara Enim penuh tanaman hijau, Tanaman hijau sepanjang muara Enim, Selamat datang peserta lomba burung berkicau, ini merupakan ajang silaturahmi.

Sementara Pj. Sekda Muara Enim H. Riswandar, SH, MH menyampaikan, Muara Enim memang selalu rindu dengan kegiatan-kegatan, dengan adanya aktivitas ini akan meningkatkan perkonomian masyarakat, jalinan silaturahmi akan lebih akrab, terutama antara Pemerintah dengan para pecinta burung berkicau.

Dikatakan lebih lanjut PJ. Sekda Muara Enim H. Riswandar mengungkapkan” Pemda Muara Enim sangat mendukung apa yang akan dilakukan dan sangat terbuka apa itu bersifat lomba ataupun kegiatan lainnya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga Pj. Sekda menyampaikan” permohonan maaf, karena Pj. Bupati tidak bisa hadir di tengah-tengah kita, dan mohon maaf atas kekurangan dalam kegiatan ini,” harapnya.

Diakhir sambutan, Pj. Sekda Muara Enim, mengucapkan selamat berlomba, sukses bagi yang meraih juara dan yang belum menjadi pemenang, ini adalah tantangan untuk menuju sukses, dengan harapan, mari kita jalin silaturahmi dan kebersamaan ini. (*)