Jambore PPI II Tingkat Prov Sumsel 2022 Resmi Ditutup

oleh -83.579 views
Jambore PPI II Tingkat Prov Sumsel 2022 Resmi Ditutup

Muara Enim | Realitas – Penyelenggaraan Jambore Purna Paskibraka II Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang berlangsung di Kabupaten Muara Enim dari tanggal 14 sampai dengan 16 Juli 2022 sukses digelar.

Penutupan secara simbolis ditandai dengan penyalaan api unggun oleh Pj . Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, H. Riswandar, S.H., M.H., bersama Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Liono Basuki, B.Sc., Sabtu malam (16/07) di Plaza GOR Pancasila, Muara Enim.

Dalam sambutannya, Pj. Sekda mewakili Bupati Muara Enim menyampaikan selamat kepada seluruh peserta.

Baik yang menang maupun yang belum menang karena menurutnya kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dalam memupuk rasa persatuan serta kesatuan antar-pemuda, khususnya Purna Paskibraka Provinsi Sumatera Selatan.

Selain menyampaikan salam hangat dari Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan.

Lebih dikatakan Pj. Sekda” harapan saya, melalui Jambore ini mampu menempa para peserta menjadi pemuda-pemudi yang berkepribadian baik, disiplin tinggi dan penuh rasa tanggung jawab serta mampu menjadi teladan positif bagi para pemuda pemudi lainnya di Provinsi Sumatera Selatan,” demikian ucap Riswandar.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan yang diwakili Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda, Dra. Hj. Dwiyani Dharmaputri, M.Si., menyampaikan apresiasinya kepada Kabupaten Muara Enim atasĀ  penyelenggaraan Jambore yang dinilainya sukses dan lancar.

“Saya berharap, pada Jambore PPI Sumatera Selatan 2023 mendatang yang akan berlangsung di Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir akan mengulang kesuksesan penyelenggaraan di Kabupaten Muara Enim,” harapnya. (*)