IKLAN YARA

Bupati Arga Makmur Mian Resmi Lantik Bambang Sharial Sebagai Kades Air Putih

oleh -31.579 views
Bupati Arga Makmur Mian Resmi Lantik Bambang Sharial Sebagai Kades Air Putih
Penulis: Al-Kautsar Hamrus
Editor: Rostani

 GOOGLE NEWS

Bengkulu Utara | Realitas – Kepala desa Terpilih pilkades gelombang I priode kedua Desa Air Putih terima SK dari Bupati Arga Makmur dan
Kepala desa Terpilih Pilkades gelombang I periode kedua Desa Air Putih, Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MMS) resmi dilantik.

Ini dilakukan dalam proses pelantikan kades serentak sekabupaten Bengkulu Utara oleh Bupati Bengkulu Utara Ir Mian di halaman kantor pemkab Arga makmur hari ini (29/7/2022)>

Kades terpilih Bambang Sharial nomor urut lima saat pilihankepaladesa beberapa waktu lalu dengan perolehan suara terbanyak dari lima kandidat,resmi memimpin desa Air Putih hingga tahun 2028 mendatang.

Saat prosesi pelantikan yang berjalan khidmat dan lancar,Bupati berpesan agar jabatan kades yang telah diemban menjadi jalan untuk membangun desa ke arah lebih baik lagi.

Dan Saat prosesi pelantikan yang berjalan khidmat dan lancar,Bupati berpesan agar jabatan kades yang telah diemban menjadi jalan untuk membangun desa ke arah lebih baik lagi,Selamat untuk kades yang telah dilantik hari ini

Semoga kedepannya kades yang telah dilantik hari ini dapat bekerja dengan baik,” lanjut Bupati Ir Mian.

Sembari mengucapkan terima kasih kepada panitia pemilihan kepala desa dari tingkat kabupaten,kecamatan,hingga tingkat desa atas kerja keras dalam mensukseskan pilkades serentak beberapa waktu lalu.

Saya sangat berterimaksih setinggi tingginya atas kerja keras seluruh panitia pilkades dari tingkat kabupaten,kecamatan,baik pun didesa dalam menyukseskan pilkades serentak tahun 2022,”tambah Bupati.

Terpisah, pada saat di konfirmasi Kades terpilih Bambang Sharial juga berterimakasih kepada keluarga besarnya dan masyarakat Air Putih yang telah memberikan amanah dan kepercayaan memimpin hingga enam tahun kedepan ujarnya

Alhamdulilah dan rasa terima kasih sebesar- besarnya saya sampaikan kepada keluarga dan masyarakat Air Putih yang telah mensupport dan memberi kepercayaan memimpin desa enam tahun kedepan,” ucap Bambang Sharial.

Ditambahkannya, beliau berharap semua elemen masyarakat yang ada dapat bekerja sama dan membantu dirinya dalam menjalankan tugas sebagai kepala desa.

Tentu saya tidak dapat bekerja sendiri,melainkan berharap dukungan dan kerja sama semua elemen masyarakat yang ada di desa. Semua itu demi kemajuan desa kita tercinta,” harap kades saat di komfirmasi usai pelantikan.(*)