Prediksi Tanjung Verde vs Togo, Piala Afrika 7 Juni 2022

oleh -116.579 views
oleh
Prediksi Tanjung Verde vs Togo

REALITAS – Prediksi Tanjung Verde vs Togo, Keduanya mencari kemenangan pertama mereka di Grup B kualifikasi Piala Afrika, Cape Verde dan Togo saling berhadapan di Stade de Marrakech pada hari Selasa.

Tim tamu ditahan imbang 2-2 oleh Eswatini pada pertandingan pembuka grup hari Rabu, sementara Blue Sharks kalah 2-0 dari Burkina Faso.

Tanjung Verde menerima kekalahan 2-0 di tangan Burkina Faso ketika kedua tim saling berhadapan dalam pertandingan pembuka grup hari Kamis.

Dalam pertandingan berat sebelah di Stade de Marrakech, penyerang Ajax Hassane Bande membawa Les Etalons unggul pada menit ke-58 sebelum Dango Ouattara memastikan hasil dengan gol pada menit ke-88.

Sebelum itu, Cape Verde berada dalam tiga kemenangan beruntun, mengalahkan Guadeloupe, Liechtenstein dan San Marino dalam tiga pertandingan persahabatan mereka pada bulan Maret.

Tim Bubista kini gagal merasakan kemenangan di salah satu dari empat pertandingan kompetitif terakhir mereka, meraih dua hasil imbang dan kalah dua kali sejak kemenangan 1-0 Januari atas Ethiopia dalam pertandingan pembuka AFCON 2022 mereka.

Sementara mereka akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini dan memulai kampanye mereka, selanjutnya adalah tantangan menghadapi tim lawan yang telah memenangkan masing-masing dari dua pertandingan tandang terakhir mereka.

Togo, di sisi lain, ditolak kemenangan hari pembukaan pada hari Kamis ketika mereka kehilangan keunggulan dua kali sebelum puas dengan hasil imbang 2-2 yang mengecewakan dengan Eswatini.

BACA JUGA :   Prediksi Karlsruher vs Hertha Berlin, 21 April 2024

Setelah Sabelo Ndzinisa membatalkan gol pembuka babak pertama Euloge Fessou Placca, Kodjo Fo Doh Laba yang berusia 30 tahun mencetak gol pada menit ke-87 untuk membawa Sparrow Hawks unggul, tetapi penyerang Mbabane Swallows Nhanhla Ngwenya mencetak gol pada menit ke-95 untuk memaksa bagian rampasan.

Pasukan Paulo Duarte sekarang tidak terkalahkan di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih tiga kemenangan dan empat kali seri sejak kalah 1-0 dari Namibia di kualifikasi Piala Dunia pada September 2021.

Namun, Togo kini gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan kualifikasi Piala Afrika terakhir mereka, kalah empat kali dan mengklaim tiga hasil imbang, serta mencetak lima gol dan kebobolan 10 kali dalam waktu tersebut.

Meski kalah di hari pembukaan, Bubista dapat mempertahankan formasi 5-3-2 yang disukainya dengan formasi lima bek Steve Furtado, Diney, Roberto Lopes, Stopira dan Dylan Tavares.

BACA JUGA :   Prediksi Dusseldorf vs Greuther Furth, 20 April 2024

Carlos Ponck yang berusia dua puluh tujuh tahun harus ditugaskan untuk memenangkan pertempuran lini tengah, bersama pemain Rayo Vallecano Bebe dan Jamiro Monteiro dari San Jose Earthquakes.

Di ujung lapangan yang menyerang, kita akan melihat pasangan dua pemain Ryan Mendes, yang telah mencetak 12 gol dalam 58 pertandingan senior, dan penyerang Olympico Garry Rodrigues untuk pertandingan kedua berturut-turut.

Sementara itu, Doh Laba dan Placca sama-sama tepat sasaran melawan Eswatini terakhir kali dan keduanya harus bekerja sama di ujung lapangan menyerang untuk game kedua berturut-turut.

Gelandang Stade de Reims Jacques-Alaixys Romao harus mempertahankan tempatnya di lini tengah setelah penampilan hari pembukaan yang mengesankan, sementara kita akan melihat pasangan bek tengah Djene dan pemain Santa Clara Kennedy Boateng.(red)

Prediksi Pemain Tanjung Verde vs Togo

Cape Verde : Mohlin; Furtado, Diney, Lopez, Stopira, Tavares; Bebe, Mendes, Ponck, Monteiro; Rodrigues

Togo : Barcola; Hackman, Djene, Boateng, Youssifou; Asamoah, Tchakei, Romao; Placca, Laba, Klidje

Prediksi Skor Tanjung Verde vs Togo: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber