Prediksi Talleres vs Sarmiento, Liga Argentina 5 Juni 2022

oleh -121.579 views
oleh
Prediksi Talleres vs Sarmiento

REALITAS – Prediksi Talleres vs Sarmiento, Sarmiento akan berada di Estadio Francisco Cabasés pada hari Minggu untuk pertandingan Superliga dengan tim tuan rumah Talleres.

Talleres akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-1 Copa Libertadores atas Universidad Católica.

Karakteristik menarik dari game Talleres yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Mengambil 6 tim sebelumnya yang mengarah ke yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh untuk mencetak gol akan kalah. Kita lihat saja apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Sarmiento telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 11 gol. Secara defensif, Sarmiento tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

BACA JUGA :   Prediksi  Toulouse vs Benfica, 23 Februari 2024

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Copa de la Liga Profesional hari ke 14 pada 08/05/2022 ketika Talleres 1-0 Sarmiento selesai.

Dalam pertandingan itu, Talleres memiliki 69% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Federico Girotti (86′).

Sarmiento mendapat 7 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Fernando Echenique.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Talleres Pedro Caixinha karena sekelompok pemain yang utuh. Christian Oliva (Knock) absen.

BACA JUGA :   Prediksi  Sparta Praha vs Galatasaray, 23 Februari 2024

Dari grup yang tersedia secara signifikan, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Sarmiento Israel Damonte. Lucas Acosta (Cedera Liga) absen untuk pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Sarmiento pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Talleres ini, tetapi itu tidak diharapkan untuk mencegah mereka kebobolan beberapa gol di ujung yang lain.

Kami ingin kedua tim mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Talleres di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Talleres vs Sarmiento: 2-1

editor : wahyudi
sumber : berbagai sumber