Prediksi Slowakia vs Kazakhstan, UEFA Nations 7 Juni 2022

oleh -103.579 views
Prediksi Slowakia vs Kazakhstan

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Slowakia vs Kazakhstan, Slovakia menjadi tuan rumah bagi Kazakhstan di Grup C3 Liga Bangsa-Bangsa UEFA yang ingin membangun kemenangan pertandingan pembukaan mereka awal pekan ini.

Meskipun Slovakia adalah favorit untuk mendapatkan promosi ke Divisi B, Kazakhstan akan mengambil kendali jika mereka bisa menang di Trnava.

Setelah berpartisipasi di Euro 2020, Slovakia akan merasa bahwa mereka seharusnya tidak berkompetisi di level Nations League ini, tetapi setidaknya harus menjadi motivasi untuk naik kembali ke piramida.

Tim Stefan Tarkovic tidak terlalu meyakinkan dalam pertandingan pembukaan mereka melawan Belarus, tetapi gol dari Tomas Suslov mengamankan poin maksimal di tempat netral di Serbia.

BACA JUGA :   Prediksi Levante vs Burgos, Segunda Spanyol 29 Januari 2023

Slovakia sekarang telah menang dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, dua kemenangan lainnya selama periode itu datang melawan Malta dan Finlandia dengan clean sheet yang dicatat dalam prosesnya.

Selain itu, hanya dua kekalahan yang diderita dalam delapan pertandingan, dan ada keyakinan bahwa mereka dapat membuat pekerjaan ringan dari grup ini jika mereka tampil maksimal.

Hal yang sama dapat dikatakan tentang Kazakhstan, yang bermain dengan lebih percaya diri setelah mengakhiri rekor tanpa kemenangan yang berlangsung selama 15 pertandingan di semua kompetisi.

Oposisi telah dibatasi sejak itu, kemenangan tipis persahabatan atas Tajikistan diikuti oleh playoff Liga Bangsa-bangsa dua leg dengan Moldova di mana mereka hanya menang melalui adu penalti.

BACA JUGA :   Prediksi Oviedo vs Villarreal B, Segunda Spanyol 29 Januari 2023

namun, kemenangan 2-0 atas Azerbaijan pada hari Jumat terasa seperti kemenangan penting dalam perkembangan mereka, Magomed Adiyev memiliki sesuatu untuk dikerjakan setelah ditunjuk sebagai pelatih kepala negara bulan lalu.

Abat Aymbetov mencetak kedua gol Kazakhstan di Nur-Sultan, gol pertamanya untuk negaranya sejak November 2020.

Laga ini merupakan kali pertama kedua negara bertemu di pentas internasional.

Setelah mencetak gol segera setelah masuk dari bangku cadangan melawan Belarusia, Suslov diperkirakan akan dipanggil kembali ke Slovakia XI.

Albert Rusnak juga membantu mengubah permainan untuk kepentingan bangsanya, dan pasangan itu bisa menggantikan Ivan Schranz dan Ondrej Duda.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Como, Serie B Italia 28 Januari 2023

Robert Bozenik adalah alternatif di tengah serangan dengan Ladislav Almasi kemungkinan akan diturunkan ke penggantinya.

Kazakhstan menghadapi pukulan menjelang akhir pertandingan Jumat dengan Aymbetov harus ditarik karena cedera.

Artur Shushenachev tampaknya akan mengambil tempatnya dalam serangan, dengan Ramazan Orazov juga dalam pertarungan untuk mendapatkan kesempatan di lineup awal.(red)

Prediksi Pemain Slowakia vs Kazakhstan

Slovakia : Rodak; Pekarik, Satka, Skriniar, De Marco; Kucka, Lobotka, Rusnak; Suslov, Bozenik, Weiss

Kazakhstan : Shatskiy; Kairov, Akhmetov, Alip, Marochkin, Vorogovskiy; Astanov, Darabaev, Tagybergen, Baytana; Shushenachev

Prediksi Skor Slowakia vs Kazakhstan: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber