Prediksi Korea Selatan vs Paraguay, Laga Ujicoba

oleh -186.579 views
oleh
Prediksi Korea Selatan vs Paraguay

REALITAS – Prediksi Korea Selatan vs Paraguay, Korea Selatan akan bermain melawan Paraguay di Stadion Piala Dunia Suwon pada hari Jumat untuk pertandingan persahabatan internasional.

Korea Selatan datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 atas 10 pemain Chile dalam pertandingan terakhir mereka.

Gol dari penyerang Wolverhampton Wanderers Hwang Hee-chan dan penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-min memastikan kesepakatan untuk tim Korea Selatan asuhan Paulo Bento. Chile membuat bek kiri Everton Alex Ibacache diusir keluar lapangan pada babak kedua.

Paraguay, di sisi lain, kalah 4-1 dari Jepang asuhan Hajime Moriyasu baru-baru ini.

Gol dari penyerang Bochum Takuma Asano, gelandang Eintracht Frankfurt Daichi Kamada, pemain sayap Brighton & Hove Albion Kaoru Mitoma dan gelandang Fortuna Dusseldorf Ao Tanaka memastikan kemenangan bagi Jepang. Penyerang Olimpia Derlis Gonzalez mencetak gol untuk Paraguay.

Dalam tujuh pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya cukup seimbang. Korsel menang tiga kali, kalah dua kali dan seri dua kali.

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Real Madrid,  1 Mei 2024

Korea Selatan memasukkan kiper Kashiwa Reysol Kim Seung-gyu, bek kiri Jeonbuk Hyundai Motors Kim Jin-su, bek tengah Ulsan Hyundai Kim Young-gwon, penyerang Freiburg Jeong Woo-yeong dan penyerang Bordeaux Hwang Ui-jo ke dalam skuad. Bintangnya, tentu saja, adalah penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-min.

Penyerang Wolverhampton Wanderer Hwang Hee-chan tidak tersedia. Mungkin ada debut potensial untuk kiper Jeonbuk Hyundai Motors Song Bum-keun, bek tengah Daejeon Hana Citizen Cho Yu-min dan bek kiri Suwon Park Min-gyu.

Sementara itu, Paraguay telah menunjuk bek tengah Palmeiras Gustavo Gomez, bek tengah Dynamo Moscow Fabian Balbuena, penyerang Newcastle United Miguel Almiron, gelandang Amerika Richard Sanchez dan penyerang Cruz Arul Angel Romero.

Mungkin ada debut potensial untuk kiper Godoy Cruz Juan Espinola dan gelandang Coritiba Matias Galarza. Bek tengah Atletico Mineiro Junior Alonso tidak tersedia.

BACA JUGA :   Prediksi Madura United vs Arema, 30 April 2024

Korea Selatan memiliki pemain yang menarik dalam skuad mereka, tetapi Son Heung-min adalah superstar mereka. Orang-orang seperti Jeong Woo-yeong dan Hwang Ui-jo juga mampu menyebabkan masalah dan akan menjadi kunci kesuksesan Korea Selatan.

Paraguay, di sisi lain, akan mengandalkan performa Miguel Almiron yang menjalani musim sepi di Liga Inggris.

Kami berharap Korea Selatan menang.(red)

Prediksi Pemain Korea Selatan vs Paraguay

Korea Selatan (4-4-1-1): Kim Seung-gyu, Kim Moon-hwan, Jung Seung-hyun, Kwon Kyung-won, Park Min-gyu, Um Won-sang, Jung Woo-young, Hwang In-beom, Kwon Chang-hoon, Jeong Woo-yeong, Son Heung-min

Paraguay (4-2-3-1): Santiago Rojas, Alan Benitez, David Martinez, Omar Alderete, Santiago Arzamendia, Richard Sanchez, Andres Cubas, Oscar Romero, Derlis Gonzalez, Miguel Almiron, Gabriel Avalos

Prediksi Skor Korea Selatan vs Paraguay: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber