IKLAN YARA

Prediksi Kashima Antlers vs Omiya Piala Jepang 22 Juni 2022

oleh -18.579 views
Prediksi Kashima Antlers vs Omiya

REALITAS – Prediksi Kashima Antlers vs Omiya di Emperor Cup, Kashima Antlers akan menghadapi Omiya Ardija di Saitama pada putaran ketiga Piala Kaisar pada hari Rabu.

Kashima Antlers lolos ke babak ketiga Piala Kaisar setelah menang 2-1 atas Universitas Niigata di babak kedua pada awal Juni.

The Antlers adalah salah satu klub paling sukses dalam kompetisi, setelah memenangkan Piala Kaisar lima kali.

Berada di posisi kedua di Liga J1, mereka dianggap sebagai favorit di pertandingan mendatang melawan Omiya Ardija – tim Liga J2.

Kashima Antlers tidak mau melewatkan kesempatan untuk melaju ke babak 16 besar.

BACA JUGA :   Meriahkan HUT RI, Muspika Simpang Ulim Adakan Turnamen Bola Kaki

Omiya Ardija memainkan perdagangan mereka di Liga J2 dan telah mencapai sejauh ini di Piala Kaisar setelah menghancurkan FC Ryukyu 4-1.

Harapan Risu disematkan pada Emperor’s Cup menyusul kampanye mengecewakan di J2 League. Mereka duduk di peringkat 20 dari 22 tim.

Pemenang Piala Kaisar lolos ke Liga Champions AFC dan juga Piala Super Jepang.

Namun, perjalanan itu tampaknya sangat tidak mungkin bagi Omiya Ardija.

Kashima Antlers dan Omiya Ardija sudah beberapa kali bertemu, namun hasil tersebut tidak serta merta mengukuhkan keunggulan Antlers.

Dalam lima pertandingan terakhir mereka, kedua belah pihak telah menang dua kali sementara satu pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

BACA JUGA :   AKP Rita Yuliana, Polwan yang Terseret Kasus Pembunuhan Brigadir J Didesak Beri Klarifikasi

Gelandang serang Ryotaro Araki absen karena cedera herniasi diskus sementara Shintaro Nago, juga seorang gelandang serang, absen karena cedera tendon.

Empat pemain telah absen karena beberapa cedera, termasuk kiper Tomoki Ueda dan Yuta Minami, serta penyerang tengah Yajima dan Seiya Nakano.

Setelah dua hasil imbang dan satu kekalahan di Liga J1, Kashima Antlers kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu menyusul kemenangan 1-0 atas Kyota Songa.

Antlers akan berharap untuk memperluas dinamisme itu ke Piala Kaisar melawan Omiya Ardija dalam pertandingan satu kali mereka yang akan datang.

BACA JUGA :   Sambut HUT RI ke-77, Sandiaga Uno Gelar Kompetisi Menyanyi

Risu tidak asing dengan tantangan Kashima Antlers. Mereka akan melakukan yang terbaik, tetapi itu tidak akan cukup untuk maju.

Prediksi Pemain Kashima Antlers vs Omiya

Kashima Antlers (4-4-2): Kwoun Suntae (GK), Ikuma Sekigawa, Keigo Tsunemoto, Koki Anzai, Yuta Higuchi, Diego Pituca, Ayase Ueda, Ryuji Izumi, Kento Misao, Arthur Caike, Hayato Nakama

Omiya Ardija (4-5-1): Toshihiro Wakui (GK), Haruki Ozawa, Rion Ichihara, Masato Nuki, Masato Kojima, Zweigen Kanazawa, Hisashi Ohashi, Masahito Ono, Hiroki Kurimoto, Rin Yamazaki, Masaya Shibayama

Prediksi SKor Kashima Antlers vs Omiya: 2-0