Prediksi Italia vs Hongaria, UEFA Nations 8 Juni 2022

oleh -130.579 views
oleh
Prediksi Italia vs Hongaria

REALITAS – Prediksi Italia vs Hongaria, Setelah tim yang dirombak membuat awal yang cerah untuk kampanye Liga Bangsa-Bangsa baru Italia di akhir pekan, juara Eropa itu menjamu tim Hungaria yang baru menang atas Inggris.

Saingan Grup 3 Liga A, yang keduanya gagal lolos ke Qatar 2022, akan bertemu di Cesena pada Selasa malam, dalam pertandingan kedua dari empat pertandingan yang dimainkan kurang dari dua minggu.

Itu lebih dengan gentar daripada harapan bahwa Italia menyambut saingan lama Jerman ke Bologna pada Sabtu malam, di awal kampanye Liga Bangsa-Bangsa ketiga mereka, karena peristiwa selama beberapa bulan terakhir telah membawa pemenang Euro 2020 kembali ke bumi setelah sukses memabukkan musim panas lalu.

Azzurri tidak hanya melewatkan kualifikasi Piala Dunia karena kekalahan playoff yang memalukan melawan Makedonia Utara selama musim semi, tetapi mereka juga dikalahkan oleh Argentina di ‘Finalsima’ hari Rabu lalu.

Namun, dengan starting XI yang hampir sama sekali berbeda, pelatih Roberto Mancini berhasil memandu tim berpenampilan baru untuk bermain imbang dengan Jerman, yang telah melaju di jalan menuju Qatar dengan penuh gaya dan secara umum berkembang pesat di bawah rezim Hansi Flick.

Meskipun babak kedua pemogokan Lorenzo Pellegrini di Stadio Renato Dall’Ara hampir segera dibatalkan oleh equalizer dari Joshua Kimmich, beberapa wajah baru menikmati kesempatan untuk mengesankan penonton tuan rumah yang skeptis.

Hanya beberapa hari setelah kapten lama Giorgio Chiellini mengucapkan selamat tinggal kepada La Nazionale – membuat penampilan ke-117 dan terakhirnya di Wembley minggu lalu – pasukan Mancini memulai era baru dengan bertahan untuk satu poin; membuat awal yang relatif positif untuk kompetisi yang mereka unggulkan terakhir kali.

Italia finis pertama di grup Liga Bangsa-Bangsa 2020-21 di depan Belanda dan Polandia, lolos ke final turnamen, di mana mereka tersingkir di semifinal oleh Spanyol dan kemudian mengklaim hiburan kecil tempat ketiga dengan mengalahkan Belgia.

Karena skuad transisi tidak memiliki fokus Piala Dunia musim dingin ini untuk dituju – dan beberapa minggu libur selama bulan Desember bisa menjadi prospek – maka Italia dapat menangani grup terbaru mereka dengan kemiringan penuh. Namun, di bagian yang juga menampilkan lawan wildcard Inggris dan Selasa, mengulangi prestasi mereka sebelumnya mungkin merupakan tugas yang berat.

Tiba di Emilia-Romagna dengan kemenangan yang telah lama ditunggu-tunggu atas Inggris pada akhir pekan, Hungaria kemungkinan besar tidak akan mudah dikalahkan dalam grup yang menantang – bahkan di level Liga A.

Akibatnya, pasukan Marco Rossi memuncaki klasemen awal, setelah hanya mencapai tingkat teratas Liga Bangsa-Bangsa dengan mengalahkan Serbia dan Rusia untuk promosi pada akhir 2020 dan memulai edisi perdana di kedalaman Liga C.

Rupanya ‘di balik pintu tertutup’ di Budapest, Magyars disorak oleh kerumunan muda yang antusias pada hari Sabtu, dan mengakhiri 60 tahun menunggu kemenangan atas lawan mereka berdasarkan penalti yang dikonversi dengan tenang dari pemain bintang Dominik Szoboszlai.

Mengamankan tiga poin berharga pada matchday pertama, dan mengalahkan tim Inggris yang lemah, menyiapkan mereka dengan baik untuk trio pertandingan yang sulit dalam beberapa hari mendatang, karena Hungaria sekarang bermain melawan tim kelas berat tradisional Italia dan Jerman sebelum mengunjungi Wembley, tempat salah satu pertandingan mereka. momen olahraga paling terkenal di negara ini.

Di bawah Rossi – yang telah meningkatkan pangkat kepelatihan, setelah memimpin suksesi pemain kecil Italia termasuk Lumezzane, Pro Patria dan Cavese, sebelum pindah ke klub Budapest Honved kemudian mengarah pada penunjukannya sebagai manajer Magyars – tim Hungaria telah berada di kurva ke atas untuk beberapa waktu sekarang.

Mereka tidak hanya tampil baik di ‘Grup Kematian’ Euro 2020 – menahan Jerman dan Prancis untuk bermain imbang tetapi masih tersingkir sebelum babak sistem gugur – Hongaria hanya nyaris kehilangan tempat playoff untuk Piala Dunia dan telah memenangkan empat pertandingan mereka. lima pertandingan terakhir.

Menyusul pergantian penjaga pada akhir pekan, tim Italia asuhan Roberto Mancini kemungkinan tidak akan menampilkan banyak perubahan pada hari Selasa, karena beberapa pemain diberi kesempatan untuk mempertaruhkan klaim mereka sebagai pemain tetap.

Sejumlah pemenang Euro 2020 – termasuk Domenico Berardi, Marco Verratti dan Jorginho – telah dikeluarkan dari skuad menyusul kekalahan memalukan dari Argentina, sementara korban cedera jangka panjang Federico Chiesa bergabung dengan striker Lazio Ciro Immobile dan pemain Roma Nicolo Zaniolo pada yang karena cedera.

Dengan berakhirnya masa Giorgio Chiellini bersama Azzurri, bek Inter Alessandro Bastoni harus memimpin empat bek tuan rumah sekali lagi, sementara Sandro Tonali – pemenang Scudetto baru-baru ini bersama Milan – tampil di lini tengah dengan tampilan baru. Bintang muda Sassuolo, Davide Frattesi berharap untuk mempertahankan tempatnya bersama Tonali setelah melakukan debut seniornya melawan Jerman, tetapi Nicolo Barella mungkin akan ditarik kembali ke tim.

Leonardo Spinazzola baru-baru ini membuat comeback internasionalnya, setelah cedera tendon Achilles selama Euro musim panas lalu, dan akan bersaing dengan Cristiano Biraghi untuk tempat bek kiri, sementara supersub remaja Wilfried Gnonto bisa mendapatkan awal di lini depan Azzurri setelah mengatur Lorenzo Gol Pellegrini di Dall’Ara.

Sementara itu, Hongaria memasukkan kuartet pemain yang belum bermain dalam skuat bulan ini, termasuk striker 17 tahun Zalan Vancsa, tetapi akan menurunkan susunan pemain konvensional di Stadio Dino Manuzzi.

Formasi 3-4-2-1 yang disukai Marco Rossi akan menampilkan striker veteran Adam Szalai (81 caps; 25 gol) didukung oleh duo Roland Sallai dan Dominik Szoboszlai yang berbasis di Bundesliga di lini depan.

Rekan satu klub yang terakhir di Leipzig, kiper Peter Gulacsi, menjadi kapten tim sekali lagi, sementara Callum Styles dari Barnsley akan berusaha untuk membuat kesan pada tahap tertentu, setelah tampil dari bangku cadangan melawan negara kelahirannya pada akhir pekan. (red)

Prediksi Pemain Italia vs Hongaria

Italy : Donnarumma; Florenzi, Mancini, Bastoni, Biraghi; Cristante, Tonali, Frattesi; Politano, Scamacca, Raspadori

Hungary : Gulacsi; Lang, Orban, At. Szalai; Nego, A. Nagy, Schafer, S. Nagy; Sallai, Szoboszlai; Ad. Szalai

Prediksi Skor Italia vs Hongaria: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber