IKLAN YARA

Pemuda Pencinta Tauhid Tasawuf Ajak Masyarakat Aceh Untuk Berzikir

oleh -29.579 views
Pemuda Pencinta Tauhid Tasawuf Ajak Masyarakat Aceh Untuk Berzikir
Pemuda Pencinta Tauhid Tasawuf Ajak Masyarakat Aceh Untuk Berzikir

Banda Aceh | Realitas – Zikir Akbar (Rateb Seuribee) & pengkajian tauhid Tasawuf beserta Doa bersama untuk bangsa dalam rangka silaturrahmi Akbar bersama Seluruh umara, ulama, OKP, ORMAS, LSM, Mahasiswa, dan tokoh masyarakat yang insya Allah akan digelar di Banda Aceh Pada Senin. (27/06/2022)

Dalam kegiatan ini akan dilaksanakan dua sesi serangkaian agenda acara yaitu pada senin pagi pukul 08.30 wib akan berlangsungnya acara Silaturrahmi Akbar yang bertempat di Aula Mawardi Nurdin Balai Kota Banda Aceh.

BACA JUGA :   Empat Napi Diperiksa Terkait Penemuan Senpi Dalam Lapas Idi

Kemudian, pada sesi kedua senin malam pada pukul 20:00/Ba’da isya akan berlangsungnya acara Zikir Akbar (Rateb Seuribe) dan Doa Bersama yang bertempat Di Halaman Stadion H. Dhimurtala Lampineung Kota Banda Aceh.

Acara ini akan di hadiri lebih dari 6000 orang dari berbagai kalangan mulai dari umara, ulama, tokoh masyarakat, para Rektor, Bupati/walikota se Aceh, santri, OKP/Ormas,tokoh masyarakat dan pemuda/i Serta mahasiswa Aceh.

BACA JUGA :   GRAM Kecewa Dengan Sikap PJ Bupati Aceh Utara

Dalam hal ini dedi syahputra selaku koordinator acara menyampaikan kami mengajak semua pihak untuk ikut membantu, Terutama Forkopimda Banda Aceh dan seluruh jajarannya, kemudian kepada semuanya yang ikut andil dalam menyukseskan acara zikir Akbar (Rateb Seuribe) & silaturrahmi Akbar ini, ujar dedi

Terakhir Ia juga Jamaluddin Idham, SH. MH selalu Ketua Pemuda Pencinta Tauhid Tasawuf Indonesia menegaskan bahwa “momentum kegiatan ini pemuda pemudi harus ikut ambil bagian dalam menyukseskan zikir akbar ini karena pemuda adalah penegak kemajuan dan perdamaian bangsa ini.

BACA JUGA :   Tim SAR Evakuasi Mayat Di Krueng Arakundo Aceh Timur

Karena bangsa Indonesia menunjukkan tekadnya sebuah bangsa yang merdeka, sebagai bangsa yang kuat bersatu, sebagai bangsa yang mampu berdiri sendri, dan sebagai sebuah bangsa yang menpunyai kenyakinan atas masa depannya. (*)