Diduga Depresi, Pemuda di Cibinong Bogor Nekat Panjat Tiang Listrik

oleh -90.579 views
Panjat tiang listrik
Diduga Depresi, Pemuda di Cibinong Bogor Nekat Panjat Tiang Listrik

Bogor | Realitas – Video seorang pria Panjat tiang listrik viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @infojawabarat, Sabtu (4/6/2022).

“Diduga Depresi, Pemuda di Cibinong Bogor Nekat Panjat Tiang Listrik, Aksinya Bikin Heboh Warga,” tulis infojawabarat pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Mingggu (5/6/2022).

Dalam  unggahan video itu memperlihatkkan warga sedang berkumpul menyaksian seorang pria  di atas tiang listrik.

Tampak dari lorong gang sempit pria duduk di atas tiang listrik sambil tangannya memegang tiang tersebut. Kepalanya menunduk ke bawah.

“Pagi-pagi udah heboh di Bedahan ada orang manjat tiang listrik gara-gara diputusin sama pacarnya,” tulis narasi dalam video tersebut.

Dalam unggahan tersebut diiketahui pria itu warga Kampung Bedahan RT 004 RW 004, Kelurahan Pabuaran Mekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Atas aksi tersebut, warga sekitar melaporkan ke pihak terkait. Ahkhirnya Tim Rescue Kabupaten Bogor mengevakuasi pelaku agar turun dari tiang listrk.

Setelah dibujuk sekitar 30 menit, pria itu berhasil turun dengan bantuan tangga. Menurut Komandan Regu 01 Rescue Kabupaten Bogor Arman Riyanto pelaku diduga depresi.

Sumber: viva