Prediksi Willem II vs Heracles, Liga Belanda 07 Mei 2022

oleh -165.579 views
oleh
Prediksi Willem II vs Heracles

REALITAS – Prediksi Willem II vs Heracles, Sekarang dalam kesempatan terakhir untuk menghindari degradasi, Willem II menjadi tuan rumah bagi Heracles di Stadion Konig Willem II pada hari Sabtu.

Sisi menuju ke yang satu ini ingin kembali ke jalur kemenangan karena keduanya gagal keluar sebagai yang teratas dalam pertandingan terakhir masing-masing.

Heracles harus puas dengan satu poin dalam pertemuan mereka dengan FC Twente di Erve Asito pada hari Minggu yang berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Pasukan Frank Wormuth memimpin melalui Noah Fadiga tetapi Gijs Smal mencetak gol di puncak babak pertama untuk memaksa bagian dari rampasan.

Akibatnya, The Heraclieden kini hanya terpaut dua poin dari paruh atas klasemen liga, sementara juga membuka keunggulan delapan poin atas tiga terbawah.

Berikutnya adalah perjalanan ke tempat lawan di mana pakaian yang berbasis di Almelo telah berjuang akhir-akhir ini, kehilangan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka dengan skor gabungan 13-1.

Namun, tuan rumah hari Sabtu mengklaim kemenangan 3-2 dalam pertandingan terbalik Oktober dan sekarang bersiap untuk menyelesaikan liga ganda pertama atas lawan akhir pekan ini sejak kampanye 2016/17.

Willem II dikalahkan untuk pertandingan tandang ke-12 berturut-turut menyusul kekalahan 4-2 melawan PSV Eindhoven di Philips Stadion pada hari Minggu.

Pasukan Kevin Hofland kebobolan gol di babak pertama dari Ritsu Doan, Cody Gakpo dan Eran Zahavi tetapi tetap bertahan dengan kuat berkat serangan dari Che Nunnely dan Elton Kabangu sebelum gol bunuh diri Wessel Dammers tepat pada waktu satu jam membuat hasil tidak diragukan lagi.

Setelah mengumpulkan 26 poin dari 31 pertandingan musim ini, The Superkruiken tetap berada di dasar klasemen Eredivisie dengan hanya tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Tuan rumah hari Sabtu tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka, mengumpulkan lima dari kemungkinan sembilan poin, dan mereka perlu mengamankan hasil mengesankan lainnya di depan para penggemar mereka dengan status papan atas mereka dipertaruhkan.

Ringo Meerveld dari Willem II belum pulih dari cedera otot, sementara Miquel Nelom absen karena masalah pergelangan kaki.

Setelah melewatkan enam pertandingan terakhir karena cedera lutut, Thijs Oosting juga tidak bisa bermain untuk pertandingan akhir pekan ini.

Duo Heracles dari Ismail Azzaoui dan Kaj Sierhuis keduanya absen dari pertandingan hari Sabtu karena cedera lutut.

Janis Blaswich absen karena cedera otot karena Orestis Kiomourtzoglou terus merawat masalah pergelangan kaki.

Anas Ouahim akan menjalani skorsing setelah menerima kartu merah langsung 15 menit menjelang pertandingan terakhir timnya.(red)

Prediksi Pemain Willem II vs Heracles

Willem II : Wellenreuther; Kohn, Dammers, Heerkens, Owusu; Saddiki, Llonch; Nunnely, Svensson, Kohlert; Hornkamp

Heracles : Bucker; Knoester, Hoogma, Rente; Roosken, Schoofs, Jakobsen, De la Torre, Fadiga; Bakis, Laursen

Prediksi Skor Willem II vs Heracles: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber