Prediksi Velez Sarsfield vs Estudiantes, Copa Libertadores 25 Mei 2022

oleh -136.579 views
oleh
Prediksi Velez Sarsfield vs Estudiantes

REALITAS – Prediksi Velez Sarsfield vs Estudiantes, Hampir waktunya untuk aksi Copa Libertadores pada hari Selasa saat Vélez Sarsfield bertemu Estudiantes de La Plata.

Vélez Sarsfield ingin melanjutkan dari posisi terakhir yang mereka tinggalkan dengan kemenangan 2-3 Copa Libertadores melawan Nacional de Football.

Pertandingan dengan Vélez Sarsfield telah terbukti menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diantisipasi. Selama setengah lusin gol terakhir mereka ini saja, jumlah 20 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 11 disumbangkan oleh Vélez Sarsfield.

Estudiantes de La Plata datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 0-1 Copa Libertadores untuk mengalahkan Red Bull Bragantino dalam pertandingan terakhir mereka.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Estudiantes de La Plata telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 8 gol. Estudiantes de La Plata juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 5 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Namun, tren itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Sekilas tentang head-to-head masa lalu mereka memberi tahu kita kembali ke 29/01/2019 bahwa Vélez Sarsfield telah memenangkan 2 di antaranya dan Estudiantes de La Plata 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 17 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 untuk El Fortín dan 10 milik Los Pincharratas. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Vélez Sarsfield Julio Vaccari dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Lautaro Giannetti (Ligamentum cruciatum pecah) absen.

Dalam kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Estudiantes de La Plata Ricardo Zielinski. Ezequiel Muñoz (Ligamentum cruciatum pecah) tidak akan bermain di sini.

Tampak bagi kami bahwa Vélez Sarsfield dapat dan harus melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

berharap, Estudiantes de La Plata akan menghadapinya untuk mendapatkan gol mereka sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan berhasil mencetak gol di sini.

Kami memberi tip kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Vélez Sarsfield ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(*)

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions