IKLAN YARA

Prediksi Osasuna vs Getafe, Liga Spanyol 12 Mei 2022

oleh -192.579 views
oleh
Prediksi Osasuna vs Getafe

REALITAS – Prediksi Osasuna vs Getafe, Getafe akan berusaha untuk meningkatkan keunggulan mereka di atas tiga terbawah di tabel La Liga pada hari Rabu, ketika mereka menghadapi Osasuna jauh dari rumah.

Sebuah kemajuan dalam bentuk telah melihat Azulones bergerak lima poin dari zona degradasi dengan hanya tiga pertandingan tersisa, yang berarti kemenangan dapat mengkonfirmasi kelangsungan hidup mereka tergantung pada hasil lainnya.

Osasuna telah menikmati musim yang mengesankan di La Liga kali ini, karena mereka tampaknya memantapkan diri mereka di paruh atas dan dengan kuat dalam perebutan tempat kedelapan karena kemenangan beruntun membawa mereka mengumpulkan 44 poin dari 32 pertandingan.

Namun, performa mereka telah menurun, karena kemenangan itu diikuti oleh tiga pertandingan tanpa kemenangan, dengan tim asuhan Jagoba Arrasate lebih dulu gagal melawan Real Madrid.

Mereka kemudian melakukan perjalanan ke Elche dan dipaksa untuk puas dengan satu poin saat gol pembuka Ante Budimir dibatalkan oleh equalizer Pere Milla di 10 menit terakhir, sebelum akhirnya bermain imbang 1-1 lagi.

Los Rojillos melakukan perjalanan ke Espanyol, dan, setelah memimpin pada babak pertama melalui Kike Barja, mereka dibalas oleh gol Nico Melamed pada menit ke-67, sebagai hasilnya tersisa enam poin di belakang Athletic Bilbao yang berada di urutan kedelapan.

Dengan hanya tiga pertandingan tersisa untuk menjembatani kesenjangan itu, finis delapan besar sekarang terlihat sangat tidak mungkin, tetapi pasukan Arrasate masih akan berusaha untuk memperkuat tempat mereka di babak pertama, dimulai dengan kembali ke jalur kemenangan pada hari Rabu.

Mereka menyambut tim Getafe yang mencari segalanya kecuali memastikan kelangsungan hidup mereka lagi musim ini, setelah sangat meningkatkan posisi mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Dengan 32 poin dari 32 pertandingan, Azulones jelas terlibat dalam pertarungan di dasar divisi, tetapi mereka mampu mendapatkan keunggulan saat Borja Mayoral mencetak dua gol untuk membawa mereka meraih kemenangan tandang 2-0 di Celta Vigo.

Mereka mengikutinya dengan hasil imbang tanpa gol yang terpuji melawan Real Betis yang berada di posisi kelima, sebelum bermain imbang lagi dengan Rayo Vallecano terakhir kali.

Berkat peningkatan mereka, tim asuhan Quique Sanchez Flores dengan cepat naik ke posisi 14 di papan atas Spanyol, dan, dengan keunggulan lima poin atas Mallorca setelah 35 pertandingan, kemenangan pada hari Rabu dapat memastikan kelangsungan hidup mereka jika hasil lain berjalan sesuai keinginan mereka.

Gelandang reguler Lucas Torro diturunkan ke bangku cadangan untuk perjalanan Osasuna ke Espanyol terakhir kali, dan dia diharapkan untuk bergabung kembali dengan Darko Brasanac dan Jon Moncayola di ruang mesin pada hari Rabu.

Pemain sayap penting Ezequiel Avila juga akan kembali ke starting XI setelah ia diturunkan menjadi pemain pengganti.

Barisan mereka akan dipimpin oleh Ante Budimir, yang mencetak gol dalam enam pertandingan liga berturut-turut sebelum pertandingan itu di akhir pekan.

Getafe memiliki bintang menyerang mereka sendiri, dengan striker Enes Unal telah mencetak 15 gol di La Liga sejauh musim ini.

Dia harus bergabung kembali dengan Borja Mayoral, yang telah mencetak enam gol sejak peminjaman Januari dari Roma, termasuk dua gol penentu dalam kemenangan tandang mereka di Celta Vigo.

Gelandang Okay Yokuslu mempertahankan tempatnya di tiga bek terakhir kali, dengan bek tengah Stefan Mitrovic tidak terlibat dalam skuat, dan pemain internasional Turki itu bisa kembali tampil bersama Jorge Cuenca dan Djene Dakonam setelah mencatatkan clean sheet.(red)

Prediksi Pemain Osasuna vs Getafe

Osasuna : Herrera; Vidal, Hernandez, Garcia, Cruz; Brasanac, Torro, Moncayola; Barja, Budimir, Avila

Getafe : Soria; Djene, Cuenca, Yokuslu; Suarez, Rodriguez, Arambarri, Maksimovic, Olivera; Unal, Mayoral

Prediksi Skor Osasuna vs Getafe: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber