Prediksi Nizhny vs Terek Grozny, Liga Rusia 07 Mei 2022

oleh -88.579 views
oleh
Prediksi Nizhny vs Terek Grozny

REALITAS – Prediksi Nizhny vs Terek Grozny, Pertandingan Liga Premier di Stadion Nizhny Novgorod pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Nizhny Novgorod bersiap untuk kunjungan lawan, Terek Grozny.

Nizhny Novgorod memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 di Liga Inggris melawan Arsenal Tula.

Dalam pertandingan itu, Nizhny Novgorod berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Nizhny Novgorod, gol-gol dicetak oleh Kirill Gotsuk (18′) dan Nikolay Kalinsky (30′). Arsenal Tula memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sergei Tkachyov (45′) dan Yevgeni Lutsenko (71′) mencetak gol untuk Arsenal Tula.

Jarang belakangan ini Nizhny Novgorod tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Nizhny Novgorod telah melihat pertahanan mereka dibobol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu.

Jelang laga ini, Nizhny Novgorod belum pernah menang di kandang sendiri dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Terek Grozny masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-0 di Liga Premier melawan CSKA Moscow di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Terek Grozny berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Terek Grozny, pencetak golnya adalah Daniil Utkin (46′) dan Bernard Berisha (97′). Di sisi lain, CSKA Moskva memiliki 9 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Terek Grozny dari Andrei Talalayev telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode itu menjadi 10.

BACA JUGA :   Prediksi Dallas vs SJ Earthquakes, 25 Februari 2024

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Premier League hari ke-14 pada 11/7/2021 ketika berakhir Terek Grozny 3-1 Nizhny Novgorod.

Dalam kesempatan itu, Terek Grozny berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 25 tembakan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Mohamed Konate (40′) dan Daniil Utkin (90′).

Nizhny Novgorod melakukan 6 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Kirill Kosarev (55′) dan Daniil Penchikov (72′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

Wasitnya adalah Vladislav Bezborodov.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Nizhny Novgorod, Aleksandr Kerzhakov, dari para pemain dengan kekuatan penuh. Ibrokhimkhalil Yuldoshev (Cedera Lutut) akan absen.

BACA JUGA :   Prediksi St Louis vs Real Salt Lake, 25 Februari 2024

Kemungkinan besar, Nizhny Novgorod akan berbaris dalam sistem 3-4-2-1 untuk permainan dan memilih Artur Nigmatullin, Kirill Gotsuk, Lucas Masoero, kos Kecskés, Alexey Kozlov, Nikolay Kalinsky, Kirill Kravtsov, Timur Suleymanov, Albert Sharipov, Dmitry Stotskiy dan Richie Ennin.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Terek Grozny Andrei Talalayev tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami yakin The Wolves kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-2-3-1, dengan memainkan Vitali Gudiev, Darko Todorovic, Andrey Semenov, Marat Bystrov, Miroslav Bogosovac, Anton Shvets, Artem Timofeev, Lechi Sadulayev, Daniil Utkin , Evgeni Kharin dan A. Troshechkin.

Berikut adalah permainan di mana Nizhny Novgorod dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mencatatkan skor melawan tim Terek Grozny ini yang harus mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Terek Grozny di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Nizhny vs Terek Grozny: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions