Prediksi Nacional vs Bragantino, Copa Libertadores 25 Mei 2022

oleh -169.579 views
oleh
Prediksi Nacional vs Bragantino

REALITAS – Prediksi Nacional vs Bragantino, Laga Copa Libertadores hari Selasa membawa kita Nacional de Football bertarung habis-habisan dengan Red Bull Bragantino.

Nacional de Football akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 2-0 Divisi Primera (Apertura) vs Albion.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Nacional de Football asuhan Pablo Repetto telah mencetak 9 gol, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,5.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Estudiantes de La Plata dalam aksi Copa Libertadores, Red Bull Bragantino dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Jelas terlihat bahwa Red Bull Bragantino mengalami kekurangan gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, dengan hanya mencatatkan pengembalian yang buruk 3.

Dalam pertandingan tersebut, Leão da Zona juga melihat jumlah gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 6. , kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu dapat direplikasi di game berikutnya.

Manajer Nacional de Football Pablo Repetto tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Red Bull Bragantino Maurício Barbieri tidak memiliki kekhawatiran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Ketika mempertimbangkan segalanya, Nacional de Football dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mencetak gol melawan tim Red Bull Bragantino ini yang seharusnya berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Red Bull Bragantino di akhir pertandingan.(*)

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions