Prediksi Monchengladbach vs Leipzig, Liga Jerman 03 Mei 2022

oleh -547.579 views
oleh
Prediksi Monchengladbach vs Leipzig

REALITAS – Prediksi Monchengladbach vs Leipzig, RB Leipzig kembali beraksi di Bundesliga di Borussia Monchengladbach pada Senin malam untuk memperkuat pegangan mereka di tempat empat besar.

Tim tamu melihat rekor tak terkalahkan panjang mereka berakhir akhir pekan lalu, sebelum bangkit kembali dengan kemenangan tipis di Liga Europa pada hari Kamis, sementara tuan rumah menyamakan kedudukan di menit akhir dalam thriller enam gol di Freiburg terakhir kali.

Setelah melihat kebangkitan singkat mereka dalam bentuk diakhiri oleh rival Rhine FC Koln seminggu sebelumnya, Gladbach tampaknya telah memberikan respons yang sempurna terhadap kekalahan derby mereka dengan memimpin dua gol awal di Freiburg yang terbang tinggi akhir pekan lalu.

Ramy Bensebaini mencetak gol dari titik penalti di beberapa menit pembukaan, sebelum Breel Embolo mencetak gol untuk menggandakan keunggulan mereka dalam awal yang klinis dan serangan balik.

Namun, beberapa tekanan monumental dari tuan rumah membuat tim asuhan Adi Hutter itu mengalami defisit 3-2 menyusul babak kedua yang buruk, sebelum kapten Lars Stindl turun dari bangku cadangan untuk menyamakan kedudukan tiga menit memasuki waktu tambahan.

Meskipun penyama kedudukan akhir memiliki dampak besar pada lawan mereka hari itu, serta membantu lawan hari Senin, Leipzig, hasilnya sangat kecil artinya bagi Die Fohlen.

Kampanye yang sangat mengecewakan telah membuat Gladbach berada di urutan ke-11 menuju matchday 32, dan lebih dekat ke tempat degradasi daripada tempat kontinental dalam hal poin.

Perjuangan yang tidak biasa di Borussia-Park tentu saja telah berkontribusi, dengan hanya dua kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di depan pendukung mereka sendiri, tetapi tuan rumah hari Senin akan berusaha dan mengakhiri musim dengan cara yang tinggi untuk memberikan sesuatu yang bisa dibanggakan bagi para pendukung tuan rumah. tentang di minggu-minggu penutupan kampanye Bundesliga.

Sementara tuan rumah tidak memiliki apa-apa lagi untuk dimainkan pada tahap penutupan musim 2021-22, tim tamu Leipzig terus berjuang di tiga lini dalam beberapa minggu terakhir yang sibuk.

Sebuah final DFB-Pokal melawan Freiburg menunggu di akhir Mei, sementara kemenangan tipis 1-0 Kamis atas Rangers melihat Die Roten Bullen mengambil keuntungan tipis ke Glasgow di leg kedua pertandingan semifinal Liga Europa Kamis depan.

Pasukan Domenico Tedesco sekali lagi berjuang untuk kembali ke permainan terbaik mereka melawan juara Skotlandia di Red Bull Arena, dengan lawan-lawan mereka membuat mereka frustrasi untuk waktu yang lama dan membatasi Christopher Nkunku yang berpengaruh di depan gawang.

Pemain Prancis itu bersalah karena melewatkan dua peluang terbaik Leipzig pada malam itu, sebelum tendangan voli terlambat dari Angelino memberi tim Bundesliga itu keunggulan tipis jelang leg kedua pada Kamis.

Namun, perhatian harus kembali ke Bundesliga menjelang perjalanan hari Senin ke Gladbach, dengan Leipzig juga memiliki banyak hal untuk dimainkan di dalam negeri juga.

Kekalahan mengejutkan 2-1 dari Union Berlin akhir pekan lalu membuat pasukan Tedesco turun ke posisi keempat dalam tabel, meskipun gol penyama kedudukan Gladbach melawan tim urutan kelima Freiburg berarti bahwa keunggulan tiga poin mereka di tempat Liga Champions hanya dipersempit menjadi dua.

Kejatuhan akhir, dengan dua gol dari Union di lima menit terakhir waktu normal, mengakhiri 15 pertandingan tak terkalahkan Leipzig di semua kompetisi, tetapi tim tamu Senin akan bangkit untuk bangkit kembali di Borussia-Park untuk semakin dekat untuk memastikan kemenangan. tempat di Liga Champions musim depan.

Gladbach akan memiliki komponen penting dari tiga bek mereka yang tersedia lagi pada hari Senin, dengan Matthias Ginter telah pulih dari cedera pergelangan kaki yang memaksanya absen saat bermain imbang 3-3 dengan Freiburg.

Akibatnya, hanya Laszlo Benes dan Marcus Thuram yang diperkirakan absen untuk dihadapi Hutter melawan Leipzig, dengan keduanya tetap tidak bisa diturunkan karena cedera paha dan hamstring.

Alassane Plea dipaksa keluar dengan cedera di pertengahan babak kedua melawan Freiburg, tetapi pemain Prancis itu diharapkan untuk bergabung dengan Embolo dalam serangan sekali lagi, dengan kapten Stindl kemungkinan akan memulai di bangku cadangan saat ia terus bekerja untuk kembali ke kebugaran penuh.

Sedangkan untuk tim tamu, Tedesco sekali lagi kemungkinan akan merotasi starting 11-nya karena ia berupaya mengatur kebugaran para pemainnya selama pertarungan di tiga lini depan.

Dengan tidak adanya kekhawatiran cedera baru yang muncul setelah kemenangan hari Kamis, Amadou Haidara adalah satu-satunya pemain yang diharapkan absen, sehingga manajer memiliki banyak kekuatan untuk dipilih sebelum perjalanan ke Borussia-Park.

Mohamed Simakan dan Kevin Kampl kembali ke skuad setelah menjalani skorsing Eropa pada pertengahan pekan, dan kaki baru dari duo kemungkinan akan dilemparkan dari awal.

Nordi Mukiele bisa menggantikan Benjamin Henrichs dalam peran bek sayap, sementara Andre Silva mungkin dipanggil kembali setelah bermain dari bangku cadangan melawan Rangers.(red)

Prediksi Pemain Monchengladbach vs Leipzig

Monchengladbach : Sommer; Ginter, Elvedi, Bensebaini; Lainer, Kone, Neuhaus, Netz; Hofmann, Plea; Embolo

Leipzig : Gulacsi; Simakan, Orban, Gvardiol; Mukiele, Adams, Kampl, Angelino; Forsberg; Silva, Nkunku

Prediksi Skor Monchengladbach vs Leipzig: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber