Prediksi LA Galaxy vs Austin, MLS 30 Mei 2022

oleh -134.579 views
oleh
Prediksi LA Galaxy vs Austin

REALITAS – Prediksi LA Galaxy vs Austin, Los Angeles Galaxy dan Austin FC akan saling berhadapan untuk kedua kalinya bulan ini dalam pertandingan ke-14 musim reguler Major League Soccer untuk kedua klub.

LA memenangkan pertandingan pertama di ibukota Texas, 1-0, dan Verde dan Black akan mencari kemenangan pertama mereka di Dignity Health Sports Park pada hari Minggu.

Awal yang solid untuk bulan Mei telah menjadi basi bagi Greg Vanney dan timnya, yang tanpa kemenangan dalam tiga pertemuan domestik berturut-turut, setelah turun ke peringkat keenam Wilayah Barat, hanya dua poin di atas garis playoff.

Mereka tampak jauh lebih baik di sisi pertahanan melalui 10 pertandingan pertama musim ini, kebobolan hanya tujuh kali, namun, LA telah membiarkan jumlah gol yang sama dalam tiga urusan MLS terakhir mereka.

Kami telah melihat mereka terlihat sangat rentan dari permainan terbuka pada kemerosotan mereka saat ini, kebobolan tiga gol dalam pertandingan kandang berturut-turut.

Namun mereka mendapatkan tumpangan besar dari AS mereka. Pertandingan Piala Terbuka pada hari Rabu, ketika mereka mengalahkan saingan berat mereka Los Angeles FC, 3-1 di El Traffico.

Galaxy suka bermain di depan dan mempertahankan kepemilikan untuk waktu yang lama, yang dapat mereka lakukan, meskipun permainan tautan mereka sering bertengkar bulan ini, hanya mencetak dua gol dari 13 upaya tepat sasaran terakhir mereka di MLS.

Pergerakan bola mereka tajam, dan kami melihat peningkatan dalam hal mempertahankan bola mati, yang merupakan dua langkah positif bagi tim yang saat ini sedang kesulitan menyelamatkan.

Los Angeles menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain sayap sebelum dimulainya musim reguler dengan harapan menambah dimensi lain dan lebih mendalam pada serangan yang belakangan ini tidak konsisten, mencetak gol atau lebih sedikit dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi ¬†Freiburg vs Lens, 23 Februari 2024

Austin membuat pernyataan besar lebih dari seminggu yang lalu dengan mengalahkan Los Angeles FC 2-1 di tandang, untuk sementara naik ke tempat pertama di Wilayah Barat.

Minggu lalu, Verde dan Black menunjukkan banyak karakter di 45 menit terakhir, menghapus defisit dua gol melawan Orlando City untuk mendapatkan hasil imbang (2-2), karena mereka sekarang telah mengumpulkan delapan poin pada 2022 saat kebobolan lebih dulu. .

Mengingat fakta bahwa mereka hanya dalam kampanye MLS kedua mereka, saat ini 10 tempat lebih tinggi daripada yang mereka akhiri 2021, sementara juga memegang selisih gol terbaik kedua di liga saat ini (+13), itu adalah tanda seberapa banyak pertumbuhan Austin telah dilalui dalam waktu singkat.

Meskipun berada di dekat puncak klasemen sepanjang tahun, saat ini berada di urutan kedua di Wilayah Barat, masih ada banyak pertanyaan tentang apakah pasukan Josh Wolff hanya berprestasi atau kekuatan yang sah di Major League Soccer.

Mereka menunjukkan bahwa mereka bisa bermain dengan tenang dan kuat di babak pembukaan dari enam pertandingan pertama mereka, hanya kebobolan satu gol di babak pertama, tetapi akhir-akhir ini, Austin tampak tertidur sejak peluit pembukaan, kebobolan enam gol dalam 45 menit pertama sejak itu. , setengahnya terjadi sebelum tanda 10 menit.

Kami belum melihat mereka memainkan sepak bola 90 menit yang menentukan tahun ini, namun, ketika Anda memiliki kualitas yang dapat diandalkan Wolff di sepertiga penyerang, mungkin hanya butuh satu momen ajaib bagi mereka untuk membalikkan keadaan.

Dalam pertemuan pertama mereka melawan Austin awal bulan ini, Mark Delgado mencetak satu-satunya gol, sementara Jonathan Bond hanya melakukan dua penyelamatan untuk mengumpulkan clean sheet.

BACA JUGA :   Prediksi ¬†Roma vs Feyenoord, 23 Februari 2024

Douglas Costa mencetak gol pertamanya musim ini dalam pertandingan MLS terakhir mereka yang dimainkan di Dignity Health Sports Park, sementara Chicharito tidak mencetak gol dalam tujuh pertemuan domestik berturut-turut, meskipun ia mencetak gol dalam kemenangan mereka melawan LAFC minggu ini, dengan pemenang datang dari Kevin Cabral.

Musim ini, Samuel Grandsir terikat dengan Raheem Edwards untuk memimpin tim dalam hal assist untuk Galaxy, karena mereka berdua memiliki tiga.

Adam Saldana tetap absen karena masalah pergelangan kaki kiri, Jorge Villafana memiliki masalah dengan lutut kirinya, Sacha Kljestan sedang merawat pinggul yang sakit dan Eriq Zavaleta masih diragukan karena cedera kaki bagian atas.

Sebastian Driussi menambah jumlah golnya untuk musim ini, dengan penyerang Austin itu mencetak gol kedelapan musim ini dalam hasil imbang mereka melawan Orlando, karena ia saat ini berada di belakang Jesus Ferreira untuk Sepatu Emas, sementara Moussa Djitte mencetak gol penyeimbang. waktu, pertama dari musim cedera.

Brad Stuver menjadi starter di dua pertandingan terakhir sebagai penjaga gawang untuk Verde dan Black setelah pulih dari cedera lutut kanan, sementara Jon Gallagher dan Daniel Pereira menggantikan Zan Kolmanic dan Jhojan Valencia di starting 11 melawan Lions.

Setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 mereka atas Vancouver Whitecaps pada bulan April, Maximiliano Urruti tanpa gol dalam lima pertandingan terakhirnya, sementara Diego Fagundez diikat dengan Carles Gil untuk memimpin liga dengan tujuh assist.(red)

Prediksi Pemain LA Galaxy vs Austin

LA Galaxy : Bond; Leerdham, Coulibaly, DePuy, Edwards; Raveloson, Delgado; Alvarez, Grandsir, Costa; Chicharito

Austin : Stuver; Lima, Cascante, Gabrielsen, Jimenez; Ring, Pereira; Valencia, Driussi, Fagundez; Urruti

Prediksi Skor LA Galaxy vs Austin: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber