IKLAN YARA

Prediksi Krasnodar vs CSKA Moscow, Liga Rusia 15 Mei 2022

oleh -48.579 views
oleh
Prediksi Krasnodar vs CSKA Moscow

REALITAS – Prediksi Krasnodar vs CSKA Moscow, CSKA Moscow akan mengunjungi Stadion Krasnodar pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah FC Krasnodar.

FC Krasnodar masuk ke pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di Liga Premier melawan Arsenal Tula.

Dalam pertandingan itu, FC Krasnodar memiliki 63% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Krasnodar adalah Eduard Spertsyan (76′). Untuk lawan mereka, Arsenal Tula mendapat 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Kings Kangwa (19′) mencetak gol untuk Arsenal Tula.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, FC Krasnodar asuhan Aleksandr Storozhuk telah mencetak 6 gol, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Sochi di kompetisi Liga Premier, CSKA Moscow dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, CSKA Moscow berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Sochi mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Artyom Makarchuk (10′) menjadi pencetak gol bagi Sochi.

Statistik menceritakan kisahnya, dan CSKA Moscow telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, CSKA Moskow tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Namun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan bertahan di game yang akan datang ini.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 28/04/2019 menunjukkan bahwa FC Krasnodar telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan CSKA Moscow 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Total gabungan 15 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 dari Byki dan 8 dari Armeytsy. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Bentrokan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Premier hari 10 pada 02/10/2021 dan skor selesai CSKA Moskow 0-0 FC Krasnodar.

Hari itu, CSKA Moscow berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

FC Krasnodar melakukan 33 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Vladimir Moskalyov.

Manajer FC Krasnodar Aleksandr Storozhuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Menurut pendapat kami, Byki dapat menggunakan sistem 4-3-3 untuk permainan dan memilih Matvey Safonov, Sergey Volkov, Vyacheslav Litvinov, A. Martynovich, Oleg Isaenko, Nikita Krivtsov, Eduard Spertsyan, Yuri Gazinskiy, Aleksey Ionov, Olakunle Olusegun dan Irakliy Manelov.

Kami yakin Armeytsy kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 4-2-3-1 menggunakan Vladislav Torop, Mário Fernandes, Jaka Bijol, Igor Diveev, Georgi Schennikov, Jean-Philippe Gbamin, Ivan Oblyakov, Yusuf Yazici, Maksim Mukhin, Jorge Carrascal dan Anton Zabolotny.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa FC Krasnodar harus bermain bagus untuk mendobrak tim CSKA Moscow yang seharusnya lebih unggul.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk CSKA Moscow di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Krasnodar vs CSKA Moscow: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions