Prediksi Karlsruher vs Dynamo Dresden, Liga 2 Jerman 08 Mei 2022

oleh -158.579 views
oleh
Prediksi Karlsruher vs Dynamo Dresden

REALITAS – Prediksi Karlsruher vs Dynamo Dresden, Dynamo Dresden adalah tamu di Wildparkstadion pada hari Minggu untuk pertemuan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Karlsruhe.

Karlsruhe akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 Bundesliga 2 terakhir kali dari Hannover.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe memiliki 64% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Hannover 96 memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Hendrik Weydandt (25′) dan Maximilian Beier (93′) mencetak gol untuk Hannover.

Pertandingan dengan Karlsruhe telah terbukti menjadi pertandingan yang hidup akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi ciri yang nyata. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya berasal dari Karlsruhe. Tren itu tidak dijamin untuk dibawa ke dalam game ini, tentu saja.

Di pertandingan sebelumnya, Dynamo Dresden bermain imbang 1-1 di Bundesliga 2 dengan Regensburg.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Dresden berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Dynamo Dresden adalah Christoph Daferner (73′). Untuk lawan mereka, SSV Jahn Regensburg memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Andreas Albers (88′) mencetak gol untuk Regensburg.

Dynamo Dresden tidak memiliki masalah membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, mencetak 6 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Guerino Capretti tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Dynamo Dresden agak bocor di belakang, yang juga telah mencetak gol dalam 5 pertandingan yang sama.

Jelang pertemuan ini, Dynamo Dresden tanpa kemenangan tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 27/04/2014 menunjukkan bahwa Karlsruhe telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Dynamo Dresden 3, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 2 match day 16 pada 12/05/2021 yang berakhir dengan skor akhir Dynamo Dresden 3-1 Karlsruhe.

Saat itu, Dynamo Dresden memiliki 47% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Ransford Königdörffer (47′, 55′) dan Christoph Daferner (69′).

Karlsruhe memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Fabian Schleusener (52′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Benjamin Cortus.

Leon Jensen (Cedera Lutut), Marius Gersbeck (Cedera Tangan), Sebastian Jung (Pecah Ligamen Cruciate), Lazar Mirkovic (Kondisi Jantung), Lucas Cueto (Masalah pergelangan kaki) dan Marco Thiede (Ligamen Robek) tidak tersedia untuk bos Karlsruhe Christian Eichner.

Menurut pendapat kami, Karlsruhe mungkin akan berbaris dalam formasi 4-3-3 untuk pertandingan yang menampilkan Niklas Heeger, Jannis Rabold, Daniel Gordon, Christoph Kobald, Philip Heise, Jerome Gondorf, Tim Breithaupt, Marvin Wanitzek, Benjamin Goller, Fabian Schleusener dan Kyoung-Rok Choi.

Manajer Dynamo Dresden Guerino Capretti harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Sebastian Mai (Cedera Otot), Patrick Wiegers (Pecah Ligamen Salib), Kevin Ehlers (Serat Otot Robek) dan Luca Herrmann (Bedah Lutut) tidak akan bermain di sini.

Kami berpikir bahwa Dresden dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 3-5-2, menggantikan Kevin Broll, Michael Sollbauer, Tim Knipping, Chris Löwe, Michael Akoto, Patrick Weihrauch, Paul Will, Agyemang Diawusie, Guram Giorbelidze , Christoph Daferner dan R. Königsdörffer.

Kami berpendapat bahwa Dynamo Dresden akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melewati barisan Karlsruhe ini, meskipun tidak mungkin sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami akan menghadapi pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Karlsruhe setelah 90. Menantikan ini.(*)

Prediksi Skor Karlsruher vs Dynamo Dresden: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions