Prediksi Hoffenheim vs Leverkusen, Liga Jerman 07 Mei 2022

oleh -177.579 views
oleh
Prediksi Hoffenheim vs Leverkusen

REALITAS – Prediksi Hoffenheim vs Leverkusen, Bayer Leverkusen akan keluar untuk memastikan kualifikasi Liga Champions mereka musim depan ketika mereka melakukan perjalanan ke Hoffenheim di Bundesliga pada hari Sabtu.

Tim tamu telah kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan berturut-turut untuk semua kecuali mengamankan tempat empat besar, sementara tuan rumah telah mengalami performa buruk yang membuat mereka tersingkir dari perlombaan untuk tempat kontinental untuk kampanye berikutnya. .

Setelah menduduki tempat empat besar hanya dua bulan lalu, Hoffenheim tidak mungkin membayangkan menempati tempat kedelapan menjelang akhir pekan kedua dari belakang Bundesliga.

Sejak meraih kemenangan mengesankan di FC Koln pada awal Maret, tuan rumah Sabtu hanya meraih tiga poin dari kemungkinan 21 yang ditawarkan, tidak memenangkan satu pun dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Sebastian Hoeness berada di ujung yang salah dari thriller tujuh gol ketika mereka menghadapi Freiburg yang terbang tinggi di PreZero Arena akhir pekan lalu, dengan gol-gol dari Andrej Kramaric, Angelo Stiller dan Sebastian Rudy tidak cukup untuk menghasilkan satu poin.

Hasil itu membuat Hoffenheim di ambang kegagalan dalam tujuan mereka untuk lolos ke Eropa musim depan, karena rival mereka di dalam dan sekitar mereka terus meraih kemenangan dalam beberapa pekan terakhir.

Enam poin memisahkan pasukan Hoeness dari Koln di peringkat keenam, tetapi dengan Freiburg dan RB Leipzig bersaing di final DFB-Pokal akhir bulan ini, peringkat ketujuh di Bundesliga juga menjadi tempat kontinental lainnya.

Namun, Hoffenheim menemukan diri mereka lima poin di belakang Union Berlin menjelang matchday 33 akhir pekan ini, sehingga bahkan garis hidup ekstra tampaknya telah terlepas dari genggaman mereka menyusul penyelesaian buruk mereka untuk kampanye, kecuali ketiga poin dapat diklaim atas Leverkusen dan hasil di tempat lain. jatuh dalam mendukung mereka juga.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Sementara itu, pengunjung Leverkusen telah memastikan tempat mereka di sepak bola Eropa untuk musim 2022-23, setelah bangkit dari dua pertandingan tanpa kemenangan tanpa gol untuk mencatat kemenangan beruntun atas tim papan bawah Greuther Furth, dan sebagian besar baru-baru ini, Eintracht Frankfurt.

Keberhasilan 2-0 atas yang terakhir pada hari Senin melihat Die Werkself meraih kemenangan yang nyaman melawan lawan yang mungkin mengincar leg kedua semifinal Liga Europa mereka dengan West Ham United pada Kamis malam.

Paulinho dan Patrik Schick mencetak gol untuk tim Gerardo Seoane, yang ditambah dengan kekalahan mengejutkan Leipzig di Borussia Monchengladbach pada saat yang sama, menempatkan tim tamu Sabtu di ambang kembalinya ke Liga Champions setelah absen selama dua tahun.

Jika bukan karena periode yang tidak konsisten di kedua sisi tahun baru, Leverkusen bisa saja memberikan tantangan yang layak untuk gelar Bayern Munich, tetapi pembangunan kembali di bawah Seoane musim ini telah terbukti berhasil kembali ke panggung besar Eropa, yang akan dikonfirmasi jika mereka berhasil mengambil ketiga poin di PreZero Arena pada hari Sabtu.

Dengan banyaknya poin yang diperoleh dalam perjalanan mereka ke apa yang telah mereka peroleh di BayArena – 29 kandang dan tandang – Leverkusen tidak akan terlalu terpengaruh oleh perjalanan tandang yang menunggu mereka akhir pekan ini, terutama mengingat bentuk tuan rumah mereka.

Namun, Seoane tidak akan membiarkan timnya berpuas diri menghadapi lawan yang mampu mengalahkan tim mana pun di zamannya.

Pertandingan kandang yang sulit dengan sesama pemain papan atas Freiburg menunggu di hari terakhir, jadi Leverkusen akan mencari untuk mengamankan posisi empat besar mereka melawan Hoffenheim untuk menghilangkan tekanan dari diri mereka sendiri akhir pekan depan.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Dengan kembalinya Stefan Posch pada hari Sabtu setelah menjalani skorsing satu pertandingan, dan beberapa pemain lain yang kembali dari cedera dan skorsing dalam beberapa pekan terakhir, Hoeness telah melihat jumlah opsi yang tersedia untuknya meningkat.

Rekan-rekan pemain bertahan Chris Richards, Benjamin Hubner dan Havard Nordtveit harus absen karena cedera sekali lagi, sementara Ermin Bicakcic masih diragukan karena cedera lutut.

Di lini tengah, Marco John tetap absen karena masalah bahu, dan dia bisa bergabung dengan Dennis Geiger dan Florian Grillitsch, yang masing-masing terus berjuang dengan cedera pergelangan kaki dan otot.

Kembalinya Posch seharusnya memungkinkan Hoeness untuk kembali ke lini belakang tiga orang pilihannya pada hari Sabtu, setelah harus memainkan pengaturan 4-3-3 terakhir kali.

Adapun tim tamu, mereka tetap tanpa pemain muda berpengaruh Florian Wirtz hingga akhir 2022, dan dia bergabung dengan Amine Adli di sela-sela sisa musim.

Kembalinya kebugaran Sardar Azmoun yang datang pada Januari telah mengurangi absennya Wirtz dalam beberapa pekan terakhir, dengan pemain Iran itu menjalin kemitraan yang solid dengan pencetak gol terbanyak Schick.

Timothy Fosu-Mensah, Karim Bellarabi, Jeremie Frimpong dan Zidan Sertdemir merupakan daftar panjang pemain yang absen untuk Leverkusen, yang dapat diperburuk jika Kerem Demirbay absen karena cedera jari kaki sekali lagi.

Dengan tidak terlalu banyak pilihan lain untuk dipilih, dan setelah penampilan positif akhir pekan lalu, Seoane kemungkinan akan menurunkan starting lineup yang tidak berubah di PreZero Arena..(red)

Prediksi Pemain Hoffenheim vs Leverkusen

Hoffenheim : Baumann; Akpoguma, Vogt, Posch; Kaderabek, Samassekou, Stiller, Raum; Baumgartner; Kramaric, Rutter

Leverkusen : Hradecky; Kossounou, Tah, Tapsoba, Hincapie; Aranguiz, Andrich; Diaby, Azmoun, Paulinho; Schick

Prediksi Skor Hoffenheim vs Leverkusen: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber