Prediksi Godoy Cruz vs Central Cordoba, Liga Argentina 03 Mei 2022

oleh -118.579 views
oleh
Prediksi Godoy Cruz vs Central Cordoba

REALITAS – Prediksi Godoy Cruz vs Central Cordoba, Daftar pertandingan Copa de la Liga Profesional hari Senin akan melihat Godoy Cruz bertarung melawan Central Córdoba.

Godoy Cruz memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan 1-1 Copa de la Liga Profesional vs Lanús.

Dalam pertandingan itu, Godoy Cruz memiliki 51% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Godoy Cruz, pencetak golnya adalah Ortiz (13′ Gol Bunuh Diri) dan Rodríguez (28′). Lanús memiliki 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Godoy Cruz telah kebobolan cukup sering baru-baru ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Godoy Cruz telah melihat gol mereka kebobolan dalam 5 pertandingan di antaranya serta berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Terlepas dari itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan bertahan di game berikutnya ini.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Boca Juniors dalam laga Copa de la Liga Profesional, Central Córdoba dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan tersebut, Central Córdoba berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Central Córdoba adalah López (45′). Boca Juniors melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Salvio (3′, 83′) menjadi pencetak gol bagi Boca Juniors.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Central Córdoba, minimal tiga gol telah tercipta. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan pada waktu itu adalah 3,67, dengan jumlah rata-rata gol untuk Central Córdoba sama dengan 1,5.

Bos Godoy Cruz Favio Orsi akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Central Córdoba Sergio Rondina tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Central Córdoba harus memiliki cukup untuk menempatkan satu melewati pakaian Godoy Cruz ini, tetapi tidak mungkin sebanyak mereka akan mencetak gol melawan mereka.

Kami mengantisipasi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Godoy Cruz ketika semua dikatakan dan dilakukan. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(*)

Prediksi Skor Godoy Cruz vs Central Cordoba: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions