Prediksi Gimcheon vs Ulsan Hyundai, Liga Korea 21 Mei 2022

oleh -148.579 views
oleh
Prediksi Gimcheon vs Ulsan Hyundai

REALITAS – Prediksi Gimcheon vs Ulsan Hyundai, Ulsan Hyundai akan tiba di rival mereka pada hari Sabtu untuk pertandingan K League 1 dengan tim tuan rumah Gimcheon Sangmu.

Gimcheon Sangmu akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 K League 1 terakhir kali dari Suwon Samsung Bluewings.

Gimcheon Sangmu tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 7 selama periode itu sementara juga kebobolan total 10. Tren seperti itu tidak dijamin untuk dipertahankan dalam permainan ini, tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Belgrano vs Cordoba, 25 Mei 2024

Ulsan Hyundai masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 K League 1 atas Jeju United di pertandingan sebelumnya.

Statistik tidak berbohong, dan Ulsan Hyundai telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 8 gol. Di bagian belakang, Ulsan Hyundai tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Hyeon-cheol Jeong (Cedera Tidak Diketahui) dan Eon-hak Ji (ruptur tendon Achilles) akan absen untuk Gimcheon Sangmu.

Manajer Ulsan Hyundai Myung-bo Hong harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Jong-eun Lim (Cedera Kaki) dan Kee-hee Kim (Cedera Betis) tidak akan muncul.

BACA JUGA :   Prediksi Montreal vs Nashville, 26 Mei 2024

Kami berpikir bahwa Gimcheon Sangmu mungkin tidak mudah untuk menghancurkan pakaian Ulsan Hyundai yang kami pikir mungkin mencetak setidaknya satu kali untuk menempatkan mereka di depan.

Kami berusaha keras untuk mendapatkan skor kemenangan 0-1 untuk Ulsan Hyundai saat peluit penuh waktu dibunyikan.(*)

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions