IKLAN YARA

Prediksi Flamengo vs Botafogo, Liga Brazil 08 Mei 2022

oleh -35.579 views
Prediksi Flamengo vs Botafogo

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Flamengo vs Botafogo, Pertandingan Serie A di Estádio do Maracanã pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Flamengo mempersiapkan diri untuk kunjungan Botafogo.

Flamengo memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Copa Libertadores melawan Talleres.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir yang Flamengo tidak kebobolan. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Flamengo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya.

Di pertandingan sebelumnya, Botafogo bermain imbang 1-1 di laga Serie A melawan Juventus.

Dalam pertandingan itu, Botafogo berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol bagi Botafogo adalah Diego Gonçalves (83′). Untuk lawan mereka, Juventus mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Isidro Pitta (64′) mencetak gol untuk Juventus.

Botafogo telah menjadi ancaman di depan menjelang pertemuan ini, mencetak 11 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara manajer mereka Luís Castro tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai tanda positif, Botafogo agak bocor di belakang, yang juga telah mencetak gol dalam 5 pertandingan yang sama. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu akan bertahan atau tidak dalam game ini.

Memasuki pertemuan ini, Botafogo tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan tandang terakhir mereka di liga. Bepergian dengan sangat baik.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 21/07/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Flamengo telah memenangkan 4 dari game ini & Botafogo 1, dengan penghitungan game yang seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 14 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 9 untuk Fla dan 5 datang dari Fogão. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-24 pada 12/05/2020 yang berakhir dengan skor Botafogo 0-1 Flamengo.

Dalam pertandingan itu, Botafogo berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Flamengo memiliki 14 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. verton Ribeiro (55′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Anderson Daronco.

Manajer Flamengo Paulo Sousa akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dalam grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Botafogo, Luís Castro. Rafael (ruptur tendon Achilles) absen untuk pertandingan ini.

Satu hal yang pasti, Botafogo akan kesulitan untuk melewati tim Flamengo yang memiliki kemampuan untuk menguasai permainan ini dalam serangan, lini tengah dan pertahanan.

Kami memberi tip kemenangan 3-0 yang sangat komprehensif untuk Flamengo di akhir yang satu ini.(*)

Prediksi Skor Flamengo vs Botafogo: 3-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions