IKLAN YARA

Prediksi Dijon vs Nancy, Ligue 2 Prancis 08 Mei 2022

oleh -18.579 views
oleh
Prediksi Dijon vs Nancy

REALITAS – Prediksi Dijon vs Nancy, AS Nancy Lorraine adalah tamu di Stade Gaston-Gérard pada hari Sabtu untuk pertandingan Ligue 2 dengan tim tuan rumah Dijon.

Dijon, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-3 Ligue 2 melawan Niort.

Untuk Dijon, pencetak golnya adalah Alex Dobre (44′, 50′) dan Mickaël Le Bihan (77′). Joseph Mendes (45′) menjadi pencetak gol bagi Niort.

Jarang belakangan ini Dijon mencatatkan clean sheet. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Dijon telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 11 gol selama waktu itu. Meski begitu, kita tinggal menunggu dan melihat apakah tren tersebut akan dipertahankan pada pertandingan mendatang atau tidak.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Nîmes dalam aksi Ligue 2, AS Nancy Lorraine akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari AS Nancy Lorraine adalah Lamine Cissé (61′). Sidy Sarr (44′) dan Moussa Koné (64′, 92′) mencetak gol untuk Nîmes.

Pasukan penyerang dari AS Nancy Lorraine gagal mencetak gol dalam 6 pertandingan sebelumnya, hanya menghasilkan 2 gol yang mengecewakan. Dalam pertandingan tersebut, Les Chardons juga melihat jumlah gol kolektif tim lawan sama dengan 12.

Meninjau pertemuan head to head mereka yang lalu sejak 22/05/2015 memberi tahu kita bahwa Dijon telah memenangkan 3 di antaranya & AS Nancy Lorraine 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 14 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 dari Dijon dan 5 dari Les Chardons. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari 19 pada 21/12/2021 dan skor selesai AS Nancy Lorraine 0-3 Dijon.

Wasitnya adalah Marc Bollengier.

Bos Dijon Patrice Garande akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos AS Nancy Lorraine Albert Cartier tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami memiliki perasaan bahwa AS Nancy Lorraine akan menyelesaikan pekerjaan mereka untuk melewati barisan Dijon ini yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Dijon ketika semua telah dikatakan dan dilakukan..(*)

Prediksi Skor Dijon vs Nancy: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions