Prediksi Bournemouth vs Nottingham, EFL Championship 04 Mei 2022

oleh -240.579 views
oleh
Prediksi Bournemouth vs Nottingham

REALITAS – Prediksi Bournemouth vs Nottingham, Kejuaraan EFL kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Bournemouth menjamu Nottingham Forest di Vitality Stadium pada hari Jumat.

The Cherries akan berusaha untuk menyelesaikan liga ganda atas tim tamu setelah mengklaim kemenangan 2-1 kembali di pertandingan terbalik Agustus.

Bournemouth melanjutkan bentuk kebangkitan mereka di liga Sabtu lalu saat mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim kemenangan 2-1 di Blackpool.

The Cherries sekarang telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan Kejuaraan EFL terakhir mereka, mencetak enam gol dan kebobolan dua dalam waktu itu.

Dengan 58 poin dari 30 pertandingan, Bournemouth saat ini berada di urutan kedua klasemen liga, enam poin dari Fulham yang berada di posisi pertama.

Sementara itu, Nottingham Forest gagal meraih kemenangan ketiga berturut-turut terakhir kali saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh tim Stoke City.

Sebelum itu, mereka membuat pekerjaan ringan dari Leicester City di Piala FA pada 6 Februari saat mereka mengklaim kemenangan 4-1 sebelum mengalahkan Blackburn Rovers 2-0 tiga hari kemudian.

Dengan 47 poin dari 31 pertandingan, Nottingham Forest saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel Kejuaraan EFL, terpaut dua poin dari tempat playoff.

Hasil telah dibagi tepat di tengah dalam sejarah pertandingan ini, dengan kedua belah pihak masing-masing mengklaim enam kemenangan dari 17 pertemuan terakhir mereka. Harta rampasan telah dibagikan pada lima kesempatan berbeda pada waktu itu.

The Cherries tidak akan diperkuat oleh Robert Brady, Junior Stanislas, Adam Smith dan Ryan Christie, yang semuanya sedang memulihkan diri dari cedera. David Brooks tetap keluar dari pertengkaran setelah didiagnosis menderita kanker.

Loic Mbe Soh dan Lewis Grabban keduanya dalam masa pemulihan dari cedera, sementara Brice Samba diskors setelah mendapat kartu merah melawan Stoke City terakhir kali.

Bournemouth telah mencapai langkah mereka di Championship sekali lagi, memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka. Tim tamu juga menuju ke permainan dalam bentuk yang bagus dan tidak terkalahkan di semua kecuali satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Kami memprediksi bagian dari rampasan dalam yang satu ini, dengan kedua belah pihak puas untuk satu poin masing-masing.(red)

Prediksi Pemain Bournemouth vs Nottingham

Bournemouth : Mark Travers; Jordan Zemura, Nathaniel Philipps, Lloyd Kelly, Jack Stacey; Todd Cantwell, Lewis Cook, Philip Billing; Jaidon Anthony, Siriki Dembélé, Dominic Solanke

Nottingham : Ethan Horvath; Scott McKenna, Steve Cook, Joe Worrall; Max Lowe, Philip Zinckernagel, Jack Colback, James Garner, Djed Spence; Brennan Johnson, Keinan Davis

Prediksi Skor Bournemouth vs Nottingham: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber