Prediksi Bodo Glimt vs Tromso, Liga Norwegia 16 Mei 2022

oleh -393.579 views
oleh
Prediksi Bodo Glimt vs Tromso

REALITAS – Prediksi Bodo Glimt vs Tromso, Bodo Glimt akan menghadapi tim tandang Troms IL di Aspmyra Stadion dalam pertandingan Eliteserien ini pada hari Senin.

Bodo Glimt memasuki pertandingan ini setelah hasil seri 1-1 Eliteserien melawan Lillestm SK.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bodo Glimt adalah Alfons Sampsted (82′). Di sisi lain, Lillestrm SK melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Akor Adams (32′) mencetak gol untuk Lillestrm SK.

Jarang belakangan ini Bodo Glimt mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Bodo Glimt telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol dalam prosesnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Tromsø IL bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Eliteserien dengan Jerv.

Dalam pertandingan tersebut, Tromsø IL berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tromsø IL adalah Moses Ebiye (33′). Untuk lawan mereka, Jerv memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Mathias Haarup (30′) mencetak gol untuk Jerv.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Statistik tidak berbohong, dan Tromsø IL telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 13 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Tromsø IL jelas memiliki beberapa masalah. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 16/05/2018 memberi tahu kita bahwa Bodo Glimt telah memenangkan 5 di antaranya & Tromsø IL 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Secara keseluruhan, 19 gol diciptakan oleh kedua klub pada periode ini, dengan 14 untuk Glimt dan 5 diciptakan oleh Gutan. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Eliteserien match day 17 pada 29/08/2021 dengan penyelesaian Tromsø IL 2-3 Bodo Glimt.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Saat itu, Tromsø IL berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Eric Kitolano (48′) dan Isak Amundsen (61′).

Di ujung lain, Bodo Glimt mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Amahl Pellegrino (57′) dan Ulrik Saltnes (63′, 87′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Dag Vidar Hafss.

Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Troms IL Gaute Helstrup tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Dalam pertandingan ini, Troms IL akan melawannya untuk mendapatkan gol melawan tim Bodo Glimt yang kemungkinan besar akan mendominasi jalannya pertandingan.

Kita bisa melihat margin 3-0 yang sangat komprehensif untuk Bodo Glimt di waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Bodo Glimt vs Tromso: 3-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions