PAC PP Medan Labuhan Bagi-bagikan Daging Lembu

oleh -207.579 views
PAC PP Medan Labuhan Bagi-bagikan Daging Lembu
Ketua PAC PP Medan Labuhan, Ganda Simbolon

Labuhan | Realitas – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Medan Labuhan adakan bakti sosial dengan memlbagi-bagikan daging lembu.

Daging dibagikan untuk masyarakat Minggu, (01/05/2022) dikantor PAC PP Medan Labuhan Jalan Kl Yos Sudarso, Kelurahan Martubung, Medan Labuhan, Kota Medan.

Ketua PAC PP Medan Labuhan, Ganda Putra Simbolon ketika diwawancarai awak Media mengatakan, kegiatan pembagian daging yang disalurkan kepada masyarakat, kader PP Medan Labuhan, insan pers dan pihak mustahak merupakan agenda rutin dilaksanakan PAC-PP Medan Labuhan menjelang hari besar Islam dalam merayakan Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.

BACA JUGA :  Pelindo Multi Terminal Edukasi Pilah Pilih Sampah Sejak Dini: Menuju Implementasi SDGs

“Kegiatan ini kami laksanakan setiap tahun dengan memotong lembu jelang lebaran dan natal. Kemudian, kami akan terus mempertahankan kegiatan-kegiatan positif dan semua kegiatan yang kami lakukan tidak terlepas dari dukungan dari MPC-PP Kota Medan dan seluruh pengurus PAC-PP Medan Labuhan”, Ucapnya.

Acara pembagian daging dihadiri Sekretaris MPC-PP Kota Medan – Kamal Tanjung, Wakil Ketua – H Salim, Ketua Koti PP Kota Medan – Rudianto (Rodot), Kabid Humas PP Kota Medan – Amrizal, Penasihat PP Medan Labuhan – Imam Suryono, Camat Medan Labuhan – Indra Utama dan Lurah Martubung, Babinsa Medan Labuhan.

“Kegiatan ini sangat luar biasa, di saat orang kemahalan membeli daging dan harus antre, tapi Ketua Ganda mampu memberikan daging secara gratis kepada masyarakat. Ini sangat kita apresiasi, semoga tahun-tahun ke depannya kegiatan ini terus dilaksanakan dengan jumlah yang lebih besar lagi,” ujar Camat Medan Labuhan, Indra Utama.

BACA JUGA :  Imigrasi Belawan Pulangkan Dua Nelayan Asal Sri Lanka Terapung Di Perairan Selat Malaka

Sekretaris MPC-PP Kota Medan, Kamal Tanjung, mengucapkan terima kasih kepada PAC-PP Medan Labuhan yang sudah menunjukkan kinerjanya kepada masyarakat dan kegiatan ini dijadikan kalender rutin yang terus-menerus dilakukan ke depannya.

Ketua PAC PP Medan Labuhan, Ganda Simbolon

“Ini luar biasa. PAC-PP Medan Labuhan sudah menunjukkan jati dirinya, bahwa mereka bukan meminta tapi malah memberi untuk masyarakat.

Ini adalah pola yang sudah kita rubah, Pemuda Pancasila bukan lagi dibantu, tapi kita membantu.

Atas nama Ketua MPC-PP Kota Medan kami ucapkan terima kasih atas kegiatan yang sudah dilaksanakan,” tutup Sekretaris MPC PP Kota Medan -.Kamal Tanjung.

BACA JUGA :  Pelindo Multi Terminal Edukasi Pilah Pilih Sampah Sejak Dini: Menuju Implementasi SDGs

Akhir acara dilakukan pembagian daging lembu secara simbolis kepada masyarakat yang dimulai dengan unsur pengurus MPC-PP Kota Medan dan unsur pengurus PAC-PP Medan Labuhan. (*)

BACA JUGA :  Imigrasi Belawan Pulangkan Dua Nelayan Asal Sri Lanka Terapung Di Perairan Selat Malaka