Mimi Bayuh Siapa

oleh -123.579 views
Mimi Bayuh Siapa
Mimi Bayuh (Istimewa)

Jakarta | Realitas – Nama Mimi Bayuh baru-baru ini ramai menjadi perbincangan di media sosial setelah dikabarkan berada di tengah-tengah rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. 

Perempuan tersebut diketahui merupakan seorang yang bekerja untuk keuangan Rans Entertainment tersebut telah dituding sebagai selingkuhan dari Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad sendiri kabarnya sudah menjelaskan bahwa Mimi Bayuh yang berada dalam jet pribadi bersamanya tanpa Nagita Slavina. 

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa ia sudah meminta izin kepada Nagita Slavina dan mempersilahkan Mimi Bayuh tersebut untuk pulang bersama sultan Andara tersebut.

Ramainya perbincangan kariawan tersebut semakin memanas setelah tersebarnya video Raffi Ahmad berpegangan tangan di helikopter dengan Mimi Bayuh. 

Namun, Raffi Ahmad sendiri juga menjelaskan bahwa video tersebut merupakan video lama. Pada saat itu, Raffi mengaku ada turbulence, ia panik begitupun Mimi Bayuh, lalu sontak berpegangan tangan.

Tudingan perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan ia tersebut dibantah keras oleh Raffi Ahmad, Raffi menjelaskan bahwa semua hal yang terjadi selalu diceritakan kepada sang istri, begitu pun kepada Mama Rieta, ibunda Nagita Slavina.

Raffi Ahmad melakukan klarifikasi di channel YouTubenya untuk meluruskan tudingan dan isu-isu yang sudah melebar kemana-mana, ia melakukan klarifikasi bersama sang istri, Nagita Slavina.

Lalu, siapakah Mimi Bayuh tersebut?

Seperti sudah dijelaskan bahwa ia merupakan salah satu karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. ia bekerja sebagai asisten keuangan milik Rans Entertainment. Ia sudah bekerja dengan Raffi Ahmad sejak 2016.

Diketahui, ia berasal dari Aceh. Meskipun tidak diketahui identitas detail mengenai tanggal lahir dan sebagainya, tapi diketahui ia pernah menjalani rumah tangga dengan M Ghaffar Yahuza dan telah memiliki seorang putri. Pernikahannya tersebut tidak berlangsung lama.

Dikutip dari LinkedIn milik ia, diketahui ia sudah memiliki pengalaman bekerja di beberapa perusahaan. Ia juga sempat bekerja di bank milik BUMN pada 2010 hingga 2011.

Di tahun 2011, Mimi Bayuh berpindah ke Kompas Gramedia Group. Dan kembali pindah bekerja di PT Jati Piranti Solusindo pada tahun 2013. 

Hingga akhirnya bergabung di Rans Entertainment pada tahun 2016. (*) 

Sumber: suara