IKLAN YARA

Mayat Pasutri Ditemukan Mengambang Dilaut Belawan, Anaknya Hilang

oleh -29.579 views
Mayat Pasutri Ditemukan Mengambang Dilaut Belawan, Anaknya Hilang
Penemuan mayat pasangan suami isteri (Pasutri) dalam keadaan mengambang dilaut di Belawan, Sumatera Utara. Rabu (11/5/2022)
Penulis: Win
Editor: Rostani

Belawan | Realitas – Penemuan mayat pasangan suami isteri (Pasutri) dalam keadaan mengambang dilaut di Belawan, Sumatera Utara.

Mayat Pasutri Ditemukan Mengambang didekat tangkahan bot Sundari Rabu, (11/05/2022) di Jalan TM Pahlawan, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Pasutri tersebut diketahui bernama Bahrul (34) dan istrinya bernama Pida (26) warga Lorong Pisang Lingkungan 13, Kelurahan Belawan 1, diketahui sehari-harinya sebagai nelayan bubuh kepiting dan ditemukan warga mengambang dalam keadaan telungkup.

BACA JUGA :   Kebakaran Suzuya Mall Banda Aceh Karena Gagalnya Sistem Elektrikal

“Tadi malam diketahui Bahrul berangkat melaut bersama istrinya dan diduga anak mereka yang berusia 2 (dua) tahun turut dibawa melaut”, ucap Irfan abang kandung Bahrul.

BACA JUGA :   Polisi Tangkap Pencatut Nama Wali Kota Medan

“Mayat adik dan ipar saya sudah ditemukan dalam keadaan mengambang_ tetapi keponakan saya bernama Azam belum ditemukan juga hingga kini, “, Lanjutnya.

Ke 2 (dua) mayat Pasutri tersebut kemudian di evakuasi dan dibawa ke Mako Polairud Poldasu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum.

BACA JUGA :   Kharisma Sentosa Group Buka Loker Tiga Posisi

Faktor penyebab kematian pasutri tersebut masih dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian dan anaknya bernama Azan belum juga diketahui keberadaannya. (*)