Prediksi Wycombe vs Sheffield Wednesday, EFL League One 23 April 2022

oleh -98.579 views
oleh
Wycombe vs Sheffield Wednesday

REALITAS – Prediksi Wycombe vs Sheffield Wednesday, Sheffield Wednesday melakukan perjalanan ke Adams Park pada hari Sabtu untuk pertandingan League One dengan tuan rumah Wycombe Wanderers.

Wycombe Wanderers menuju ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di League One melawan AFC Wimbledon.

Satu-satunya pencetak gol dari Wycombe Wanderers adalah Adebayo Akinfenwa (80′). Jack Rudoni (21′) mencetak gol untuk AFC Wimbledon.

Skor mereka yang lebih baru benar-benar menggambarkan poin bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di lini belakang Wycombe Wanderers. Wycombe Wanderers mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan jumlah gol yang berakhir selama enam pertandingan sebelumnya dengan jumlah 3. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di game ini atau tidak. .

Sheffield Wednesday akan memasuki pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 League One melawan Crewe Alexandra di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Sheffield Wednesday adalah Lee Gregory (54′).

Sheffield Wednesday asuhan Darren Moore telah mengonversi 11 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama sama dengan 5.

Menuju yang satu ini, Sheffield Wednesday tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 30/01/2004 memberi tahu kita bahwa Wycombe Wanderers telah memenangkan 1 dari mereka & Sheffield Wednesday 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Jumlah gabungan dari 14 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 untuk The Blues dan 9 untuk The Owls. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Manajer Wycombe Wanderers Gareth Ainsworth akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Bos Sheffield Wednesday Darren Moore harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Lewis Gibson (Fitness) dan Dennis Adeniran (Bedah) tidak akan tampil.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Sheffield Wednesday dan Wycombe Wanderers dapat kesulitan mencetak gol di sini.

Hasil imbang tanpa gol tampak seperti kemungkinan nyata, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap itu akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 di akhir yang satu ini.(*)

Prediksi Skor Wycombe vs Sheffield Wednesday: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions