Prediksi Wolfsburg vs Mainz, Liga Jerman 23 April 2022

oleh -334.579 views
oleh
Wolfsburg vs Mainz

REALITAS – Prediksi Wolfsburg vs Mainz, Mencari untuk bangkit kembali dari kekalahan enam gol oleh Borussia Dortmund, Wolfsburg akan menyambut Mainz 05 ke Volkswagen Arena untuk pertandingan Bundesliga mereka pada hari Jumat.

Tim tamu, sementara itu, akan berusaha untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan dan mengklaim kemenangan tandang pertama mereka di kompetisi apa pun sejak Oktober tahun lalu.

Wolfsburg tidak dapat menindaklanjuti kemenangan 4-0 mereka atas Arminia Bielefeld saat mereka dihancurkan 6-1 di Borussia Dortmund akhir pekan lalu.

Die Wolfe mengalami kekalahan terberat mereka sejak Oktober 2019 ketika BVB mencetak enam gol sebelum waktu menunjukkan satu jam, dengan Ridle Baku kemudian mencetak gol hiburan sembilan menit menjelang pertandingan usai.

Meski kalah empat dari lima pertandingan terakhir mereka, di mana mereka kebobolan 14 gol, direktur olahraga Wolfsburg Jorg Schmadtke secara terbuka menyatakan bahwa pelatih kepala Florian Kohfeldt tidak perlu takut untuk pekerjaannya.

Dengan hanya empat pertandingan Bundesliga tersisa, Wolfsburg duduk di urutan ke-13 dalam tabel dan unggul enam poin dari posisi playoff degradasi, yang saat ini ditempati oleh Stuttgart, yang akan dihadapi Die Wolfe pada akhir bulan ini.

Wolfsburg menuju pertandingan hari Jumat setelah hanya memenangkan empat dari 13 pertandingan liga terakhir mereka di kandang, meskipun tiga dari kemenangan ini terjadi dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Mengamankan ketiga poin di Volkswagen Arena akan membuat mereka mengklaim kemenangan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Agustus 2021 dan untuk pertama kalinya di bawah asuhan Kohfeldt.

Pencarian Mainz untuk kemenangan pertama mereka di bulan April berlanjut setelah mereka bermain imbang tanpa gol di kandang melawan Stuttgart akhir pekan lalu.

Pasukan Bo Svensson gagal mencatatkan satu tembakan tepat sasaran tetapi mereka berhasil menjaga clean sheet ke-10 mereka musim ini, dengan pemimpin liga Bayern Munich (11) satu-satunya tim Bundesliga yang mencatat lebih banyak sejauh musim ini.

The 05ers memiliki peluang luar untuk lolos ke Eropa, tetapi harapan mereka sekarang tampaknya hampir berakhir karena mereka berada di urutan kesembilan dalam tabel dan delapan poin di belakang Union Berlin di tempat keenam.

Mainz menuju Wolfsburg dengan rekor tandang terburuk kedua di kompetisi papan atas Jerman musim ini, setelah mengumpulkan hanya delapan poin dari 15 pertandingan tandang; hanya klub bawah tanah Greuther Furth (tiga) yang mendapatkan poin tandang lebih sedikit.

Pasukan Svensson gagal memenangkan satu pun dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di liga, tetapi mereka telah mengalahkan Wolfsburg dalam dua pertemuan terakhir mereka, menang 3-2 di Volkswagen Arena pada Mei musim lalu dan 3-0 di kandang sendiri pada Desember musim ini, jadi mereka dapat mengambil kepercayaan diri ke dalam kontes hari Jumat.

Wolfsburg tidak akan diperkuat Paulo Otavio, William (keduanya ACL), Luca Waldschmidt (pergelangan kaki), Maxence Lacroix (otot), Micky van de Ven (hamstring) dan Renato Steffen (ketukan) karena cedera, meskipun dua yang terakhir berharap untuk kembali sebelum akhir bulan.

Kevin Mbabu menggantikan Lacroix yang cedera pada babak pertama melawan Dortmund dan ditempatkan di tiga bek, di mana pemain internasional Swiss itu bisa bermain pada hari Jumat bersama Sebastiaan Bornauw dan John Brooks.

Pencetak gol terbanyak Lukas Nmecha, yang telah mencetak delapan gol liga musim ini, akan memimpin lini depan dan dia dapat didukung dalam serangan oleh pemain tambahan Januari Max Kruse dan Jonas Wind.

Adapun Mainz, Alexander Hack (pergelangan kaki), Jeremiah St Juste (bahu), dan Lee Jae-sung (lutut) semuanya absen karena cedera sementara Delano Burgzorg terus pulih dari kondisi jantung.

Dengan absennya Hack dan St Juste, Niklas Tauer akan diberikan start lagi di tiga bek bersama Stefan Bell dan Moussa Niakhate, sementara Silvan Widmer dan Aaron Caricol bisa beroperasi sebagai bek sayap.

Karim Onisiwo, yang telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan tandang terakhirnya, diperkirakan akan mulai menyerang dengan Jonathan Burkardt, yang telah mencetak 10 gol di Bundesliga musim ini.(red)

Prediksi Pemain Wolfsburg vs Mainz

Wolfsburg : Casteels; Mbabu, Bornauw, Brooks; Baku, Schlager, Arnold, Gerhardt; Wind, Kruse; Nmecha

Mainz : Zentner; Nemeth, Bell, Niakhate; Widmer, Stach, Kohr, Boetius, Caricol; Onisiwo, Burkardt

Prediksi Skor Wolfsburg vs Mainz: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber