Prediksi Vitoria Guimaraes vs Pacos, Liga Portugal 16 April 2022

oleh -141.579 views
oleh
Vitoria Guimaraes vs Pacos

REALITAS – Prediksi Vitoria Guimaraes vs Pacos, Paços de Ferreira adalah tamu di Estádio D. Alfonso Henriques pada hari Jumat untuk pertandingan Liga Primeira dengan tuan rumah Vitória Guimarães.

Vitória Guimarães akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul upaya kekalahan 0-1 Primeira Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Porto.

Dalam pertandingan itu, Vitória Guimarães memiliki 45% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, FC Porto memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mehdi Taremi (36′) menjadi pencetak gol bagi Porto.

Vitória Guimarães dari Pepa Marques da Costa telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 5 kali dari 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan komparatif gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut berjumlah 8.

Jelang laga ini, Vitória Guimarães belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Paços de Ferreira masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Primeira Liga melawan Marítimo di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Paços de Ferreira berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Paços de Ferreira, pencetak golnya adalah Adrián Butzke (9′) dan Nuno Santos (29′). Di ujung lain, Marítimo mendapat 15 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Paços de Ferreira asuhan César Peixoto telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 9 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama itu berjumlah 7.

Jelang laga ini, Paços de Ferreira belum pernah menang melawan Vitória Guimarães saat mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Mereka akan tertarik untuk menghentikan lari ini.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 04/02/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Vitória Guimarães telah memenangkan 5 di antaranya dan Paços de Ferreira 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

16 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 dari Os Vimaranenses dan 6 untuk Os Castors. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Primeira hari 13 pada 04/12/2021 ketika itu berakhir Paços de Ferreira 1-2 Vitória Guimarães.

Saat itu, Paços de Ferreira memiliki 42% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Denilson Junior (34′).

Di sisi lain, Vitória Guimarães memiliki 16 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. scar Estupiñán (70′) dan Bruno Duarte (90′) mencetak gol.

Wasitnya adalah João Pinheiro.

André Almeida (Cedera Tidak Diketahui), Tomás Händel (Cedera Otot) dan Jorge Fernandes (Patah tulang selangka) tidak tersedia untuk Vitória Guimarães gaffer Pepa Marques da Costa.

Manajer Paços de Ferreira César Peixoto harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. João Vigário (Cedera Tidak Diketahui), N’Dri Philippe Koffi (Patah Pergelangan Kaki) dan Nicolás Gaitán (Cedera Tidak Diketahui) akan absen dalam pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Paços de Ferreira kemungkinan akan mencetak gol melewati tim Vitória Guimarães ini, namun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami akan mengejar skor tipis 2-1 untuk Vitória Guimarães di akhir pertandingan. Akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Vitoria Guimaraes vs Pacos: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions