Prediksi Sevilla vs Cadiz, Liga Jerman 30 April 2022

oleh -190.579 views
oleh
Sevilla vs Cadiz

REALITAS – Prediksi Sevilla vs Cadiz, Sevilla akan berusaha untuk memperkuat cengkeraman mereka di posisi empat besar di La Liga ketika mereka menyambut Cadiz yang terancam degradasi ke Estadio Ramon pada Jumat malam.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel, unggul enam poin dari Real Betis yang berada di urutan kelima, sementara Cadiz menempati posisi ke-17, hanya unggul satu poin dari Granada yang berada di urutan ke-18.

Sevilla kalah dari Barcelona dan Real Madrid dalam dua dari empat pertandingan La Liga terakhir mereka tetapi kemenangan atas Granada dan Levante membuat mereka tetap berada di empat besar, dengan tim Julen Lopetegui saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel, unggul enam poin dari Real yang berada di urutan kelima. Betis dengan lima pertandingan tersisa.

Los Nervionenses juga memiliki poin yang sama dengan Barcelona yang berada di posisi kedua (63), sehingga mereka berada dalam posisi yang kuat untuk menantang posisi runner-up, yang akan turun sebagai kampanye yang sangat sukses.

Sisi Lopetegui, yang menaungi thriller lima gol melawan Levante terakhir kali, kalah mengecewakan dari West Ham United di Liga Europa, tetapi mereka belum selesai lebih tinggi dari keempat di La Liga sejak 2009 dan karena itu di jalur untuk musim yang sangat baik di papan atas Spanyol.

Sevilla akan menghadapi Villarreal (A), Mallorca (H), Atletico Madrid (A) dan Athletic Bilbao (H) dalam empat pertandingan liga terakhir mereka musim ini, dan mereka bisa menyelesaikan musim dengan rekor kandang terkuat di La Liga, setelah mengumpulkan 37 poin dari 16 pertandingan liga mereka di Estadio Ramon.

Rojiblancos mencatat kemenangan 1-0 atas Cadiz dalam pertandingan liga terbalik awal musim ini, sementara mereka menang 3-0 dalam pertandingan yang sama di Estadio Ramon musim lalu.

Cadiz, sementara itu, akan memasuki pertandingan dengan kekalahan 3-2 dari Athletic Bilbao pada 21 April, dengan Kapal Selam Kuning tidak dapat bangkit dari defisit tiga gol pada babak pertama meskipun melakukan comeback terlambat.

Pasukan Sergio Gonzalez sangat banyak berada di zona degradasi pada tahap kampanye ini, saat ini duduk di urutan ke-17 dalam tabel, hanya unggul satu poin dari Granada yang berada di urutan ke-18 dengan jumlah pertandingan yang sama (33).

Cadiz akan menghadapi Elche (H), Real Sociedad (A), Real Madrid (H) dan Alaves (A) dalam empat pertandingan liga terakhir mereka musim ini, dan bentrokan dengan Elche dan Alaves kemungkinan akan menjadi vital, karena mereka mungkin tidak mendapatkan terlalu banyak perubahan dari Sevilla, Real Sociedad dan Real Madrid.

Los Piratas tampil luar biasa saat kembali ke papan atas Spanyol musim lalu, finis di urutan ke-12 dalam tabel, dan mereka berusaha untuk membuat kampanye back-to-back di level sepakbola ini untuk pertama kalinya sejak 1993.

Cadiz memiliki rekor kandang terburuk di La Liga musim ini, tetapi mereka sebenarnya cukup impresif dalam perjalanan mereka, mengumpulkan 17 poin dari 16 pertandingan, jadi fakta bahwa pertandingan ini jauh dari Nuevo Mirandilla bisa menjadi hal positif bagi tim Andalusia. pada Jumat malam.

Sevilla akan kehilangan Anthony Martial, Karim Rekik, Fernando dan Suso karena cedera pada Jumat malam, tetapi Jesus Navas dan Joan Jordan harus fit meski mengalami cedera saat melawan Levante.

Pelatih kepala Lopetegui memiliki banyak pilihan untuk perubahan meskipun klub mengalami masalah cedera, dan mungkin ada tempat di lini tengah untuk Thomas Delaney, sementara Oliver Torres dan Rafa Mir juga mendorong untuk memulai.

Erik Lamela tidak terlibat melawan Levante terakhir kali tetapi sekarang bisa masuk ke tim inti, sementara Jesus Manuel Corona juga akan memulai dengan segar dari dua golnya di Valencia.

Adapun Cadiz, Varazdat Haroyan, Isaac Carcelen dan Florin Andone absen melawan Athletic terakhir kali, dan ketiganya akan absen lagi pada Jumat malam.

Tim tamu tidak mengalami masalah baru dalam kekalahan mereka dari Athletic, tetapi pelatih kepala Sergio kemungkinan akan membuat perubahan di lini belakang, dengan Fali Jimenez akan kembali di tengah.

Gol Lucas Perez dari bangku cadangan melawan klub Basque bisa membuat penyerang itu menjadi starter bersama Alvaro Negredo, sementara itu, dengan Anthony Lozano berpotensi tersingkir.(red)

Prediksi Pemain Sevilla vs Cadiz

Sevilla : Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Delaney, Jordan; Ocampos, Lamela, Corona; Rafa Mir

Cadiz : Ledesma; Akapo, Fali, Hernandez, Espino; Alejo, Fede, Alcaraz, Idrissi; Perez, Negredo

Prediksi Skor Sevilla vs Cadiz: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber