Prediksi Salt Lake vs LA Galaxy, MLS 01 Mei 2022

oleh -117.579 views
oleh
Salt Lake vs LA Galaxy

REALITAS – Prediksi Salt Lake vs LA Galaxy, Los Angeles Galaxy memiliki kesempatan untuk mencatat rekor tak terkalahkan terpanjang mereka dari musim lalu di Major League Soccer ketika mereka menuju ke Stadion Rio Tinto pada hari Sabtu untuk kencan dengan Real Salt Lake.

Menjelang pertandingan terakhir bulan April, Claret dan Cobalt tidak pernah menang dalam enam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, sementara LA tidak pernah kalah bulan ini setelah mengalahkan Nashville SC 1-0 Sabtu lalu.

RSL baru saja menyelesaikan jadwal yang menuntut yang membuat mereka memainkan enam dari sembilan pertandingan MLS sebelumnya di luar kandang.

Serangkaian pertandingan itu dimulai dengan baik, menghasilkan setidaknya satu poin dalam empat pertandingan pertama, tetapi akhir-akhir ini mereka tampaknya kehilangan naluri pembunuh di sepertiga akhir, tanpa gol dalam tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, termasuk tersingkir dari Piala AS Terbuka di tangan Hailstorm FC (1-0).

Pablo Mastroeni adalah seorang pengambil risiko, mendorong fullbacknya untuk maju dan menambah dimensi ekstra pada serangan, meskipun pendekatan itu kembali menggigit mereka ketika mereka kebobolan enam kali dari juara bertahan Piala MLS, New York City FC (6- 0), mengikat rekor kekalahan terburuk dalam sejarah waralaba.

Sejak kekalahan itu, kami telah melihat mereka lebih menekankan untuk bangkit dan mempertahankan posisi mereka, sementara mereka juga jauh lebih pasif dalam transisi, hanya melepaskan dua upaya tepat sasaran melawan Portland Timbers, dengan hanya 34% penguasaan bola. masih bermain imbang 0-0.

Kepergian Albert Rusnak ke Seattle Sounders meninggalkan lubang besar di lini tengah mereka, karena ia adalah salah satu playmaker terbaik mereka musim lalu, dan setelah sembilan pertandingan tahun ini, jelas bahwa mereka masih kehilangan pemain kreatif dengan jenisnya. visi untuk memilih striker mereka dan memberikan peluang mencetak gol yang lebih berkualitas.

Mereka melakukan tugas utama mereka akhir pekan lalu, yaitu menghentikan pendarahan, meski RSL masih kurang tajam dan presisi saat menguasai bola.

Setelah kampanye pembukaan yang mengecewakan sebagai manajer, Greg Vanney mengatakan bahwa musim 2022 akan menjadi segalanya tentang memenangkan trofi, dan tidak ada keraguan bahwa saat ini Galaxy adalah pesaing untuk merebut Piala MLS lainnya.

Tim paling sukses dalam sejarah liga hanya mencapai babak playoff sekali selama lima tahun terakhir, meskipun mereka terlihat seperti tim yang berbeda setelah delapan pertandingan tahun ini jika dibandingkan dengan semua kekecewaan sebelumnya.

Pada tahun 2021 Los Angeles sedikit terlalu bergantung pada pemain penyerang mereka yang kuat, seperti Chicharito, yang tampaknya selalu perlu mencetak banyak gol untuk memenangkan pertandingan.

Sejauh tahun ini, kami telah melihat mereka bertransisi ke tim dengan lebih banyak struktur dan ketenangan di lini belakang, membukukan empat clean sheet di dalam negeri dan gagal kebobolan dalam tiga pertandingan sebelumnya yang dimainkan di semua kompetisi.

Konsistensi dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya telah meningkat pesat bagi mereka sejauh musim ini, hanya kalah dalam dua pertandingan dan selalu mampu mengejar kemenangan dengan setidaknya satu poin dalam pertemuan berikutnya.

Permainan serangan mereka yang mengalir bebas membuat mereka rentan terhadap serangan balik setahun yang lalu, tetapi pada tahun 2022, Galaxy telah menyesuaikan diri dengan baik ketika kehilangan kepemilikan, karena para gelandang telah melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik untuk kembali mendukung untuk menutupi setiap ruang terbuka.

RSL terus menangani beberapa pemain dalam daftar cedera karena Zack Farnsworth memiliki masalah pergelangan kaki kanan, Bret Halsey melewatkan pertandingan terakhir karena cedera pergelangan kaki, Erik Holt memiliki masalah dengan kaki kirinya dan Johan Kappelhof sedang merawat cedera betis kiri. .

Jonathan Menendez mengalami cedera otot adduktor, Damir Kreilach melewatkan pertandingan mereka pada hari Sabtu karena cedera punggung dan kiper pilihan pertama David Ochoa tidak mungkin tersedia setelah dipanggil ke tim nasional Meksiko, duduk di bangku cadangan dalam hasil imbang 0-0 mereka dengan Guatemala pada hari Rabu.

Bek Jaziel Orozco menjalani tugas internasional dengan tim nasional AS U-20, sementara Zac MacMath telah menjadi orang yang sibuk di antara tongkat untuk Claret dan Colbalt, karena ia terikat untuk memimpin liga dalam penyelamatan bersama Alex Bono dari Toronto dengan 36 .

Penjaga Galaxy Jonathan Bond hanya menghadapi satu tembakan tepat sasaran dalam dua pertandingan terakhirnya, saat ini berada di urutan kedua di MLS dalam hal clean sheet dengan empat, satu di belakang Gabriel Slonina dan Pedro Gallese.

Adam Saldana memiliki masalah dengan pergelangan kaki kirinya, Jorge Villafana sedang merawat masalah lutut kiri dan Victor Vazquez tetap absen karena cedera kaki kanan atas.

Dejan Joveljic mencetak gol pertamanya tahun ini untuk LA empat menit menjelang pertandingan usai dalam kemenangan mereka melawan Nashville dengan Derrick Williams mengumpulkan assist pertamanya musim ini pada permainan itu, sementara Julian Araujo, Raheem Edwards dan Efrain Alvarez adalah satu-satunya pemain yang memulai Kemenangan Piala AS Terbuka yang mempertahankan tempat mereka di starting 11 melawan Boys in Gold.(red)

Prediksi Pemain Salt Lake vs LA Galaxy

Salt Lake : MacMath; Brody, Silva, Glad, Herrera; Luiz, Ruiz; Meram, Besler, Chang; Rubin

LA Galaxy : Bond; Araujo, Coulibaly, Williams, Edwards; Alvarez, Raveloson, Delgado, Grandsir; Chicharito, Joveljic

Prediksi Skor Salt Lake vs LA Galaxy: 0-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber