Prediksi Rubin Kazan vs Sochi, Liga Rusia 30 April 2022

oleh -105.579 views
oleh
Rubin Kazan vs Sochi

REALITAS – Prediksi Rubin Kazan vs Sochi, Bentrokan Liga Premier di Ak Bars Arena pada hari Sabtu melihat tuan rumah Rubin Kazan mempersiapkan diri untuk tantangan dari lawan Sochi.

Penggemar Rubin Kazan akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 1-0 Liga Premier melawan Arsenal Tula.

Dalam pertandingan itu, Rubin Kazan memiliki 35% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Rubin Kazan adalah Aleksandr Lomovitsky (22′). Di sisi lain, Arsenal Tula memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Jarang di pertandingan terakhir di mana Rubin Kazan tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Rubin Kazan telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam prosesnya. Kita harus melihat apakah tren itu akan bertahan atau tidak dalam game ini.

Sochi menuju ke pertemuan setelah kemenangan 3-2 Liga Premier vs Terek Grozny dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sochi memiliki 63% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sochi, pencetak golnya adalah Mateo Cassierra (53′), Artur Yusupov (57′) dan Sergei Terekhov (84′). Terek Grozny melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Lechi Sadulayev (31′) dan Senin Sebai (66′) mencetak gol untuk Terek Grozny.

Sochi asuhan Vladimir Fedotov punya alasan untuk merayakan gol sebanyak 9 kali dalam rangkaian pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama menjadi 8.

Menjelang pertemuan ini, Sochi tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-15 pada 21/11/2021 dan skor selesai Sochi 1-2 Rubin Kazan.

Pada hari itu, Sochi memiliki 61% penguasaan bola dan 31 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Rodrigão (27′).

Di ujung lain, Rubin Kazan memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Oliver Abildgaard (31′) dan Anders Dreyer (81′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Aleksei Matyunin.

Konstantin Nizhegorodov (Cedera Tidak Diketahui) dan Mikhail Kostyukov (Fraktur-dislokasi pergelangan kaki) akan absen untuk bos Rubin Kazan Leonid Slutskiy.

Sepertinya Tatáry mungkin akan memulai dengan sistem 4-1-4-1 untuk permainan dan memilih Yuri Dyupin, Georgy Zotov, Montassar Talbi, Egor Teslenko, Ilya Samoshnikov, Leon Musaev, Vladislav Ignatiev, Aleksandr Zuev, Soltmurad Bakaev , A. Lomovitskiy dan Vitali Lisakovich.

Kami yakin Belo-sinie dapat memutuskan untuk bermain dalam sistem 3-4-2-1, memulai permainan dengan Denis Adamov, Sergey Terekhov, Vanja Drkusic, Rodrigão, Timofey Margasov, Christian Noboa, Ibragim Tsallagov, Artem Makarchuk, Victorien Angban, Artur Yusupov dan Mateo Cassierra.

Kami berpendapat bahwa Rubin Kazan akan bekerja keras untuk menempatkan gol melewati tim Sochi ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, kami memperkirakan margin kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Sochi di akhir yang satu ini.(*)

Prediksi Skor Rubin Kazan vs Sochi: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions