Prediksi Real Madrid vs Espanyol, Liga Spanyol 30 April 2022

oleh -134.579 views
oleh
Real Madrid vs Espanyol

REALITAS – Prediksi Real Madrid vs Espanyol, Real Madrid akan menyambut Espanyol ke Bernabeu pada Sabtu sore mengetahui bahwa satu poin akan cukup untuk memenangkan gelar La Liga dengan empat pertandingan tersisa.

Los Blancos akan memasuki pertandingan setelah kalah 4-3 dari Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions di Manchester, sementara Espanyol, yang berada di urutan ke-13 di papan atas Spanyol dengan 39 poin, menderita kekalahan 1- 0 kekalahan dari Rayo Vallecano di liga terakhir kali.

Real Madrid, dari jarak jauh, adalah tim terbaik di La Liga musim ini, menang 24 kali, seri enam kali dan kalah tiga kali dari 33 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 78 poin, yang membuat mereka unggul 15 poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua.

Akibatnya, satu poin melawan Espanyol pada hari Minggu akan cukup bagi mereka untuk dipastikan sebagai juara Spanyol untuk ke-35 kalinya dalam sejarah mereka dan memungkinkan mereka untuk memasuki empat pertandingan liga terakhir mereka musim ini melawan Atletico Madrid, Levante, Cadiz dan Real. Betis tanpa tekanan.

Los Blancos memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di semifinal Liga Champions, setelah kekalahan 4-3 dari Man City di leg pertama pada Selasa malam; sebenarnya, pakaian La Liga bisa saja terpesona di babak pertama, tetapi mereka berhasil bertahan dalam bentrokan itu, dengan Karim Benzema mencetak dua gol selama penampilan brilian lainnya.

Pertandingan leg kedua babak empat besar berlangsung di Bernabeu Rabu depan, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana pelatih kepala Carlo Ancelotti mendekati pertandingan ini, dengan pelatih Italia itu ingin menyeimbangkan menjaga pemainnya tetap segar dengan kemungkinan menderita hasil yang merusak moral. .

Real Madrid akan memenangkan La Liga terlepas dari apa yang terjadi melawan Espanyol akhir pekan ini, tetapi mereka akan menyukai peluang mereka untuk menyelesaikan pekerjaan di depan pendukung mereka sendiri, dengan raksasa ibu kota membual rekor kandang terbaik di papan atas Spanyol musim ini, memilih naik 37 poin dari 16 pertandingan, sementara pemimpin liga saat ini sedang dalam empat kemenangan liga berturut-turut.

Pratinjau: Real Madrid vs. Espanyol – prediksi, berita tim, susunan pemain
Espanyol akan berharap untuk merusak pesta akhir pekan ini, tetapi pakaian Catalan akan memasuki pertandingan setelah kekalahan kandang 1-0 yang mengecewakan dari Rayo Vallecano pada 21 April.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Total 39 poin dari 33 pertandingan telah membuat tim asuhan Vicente Moreno berada di posisi ke-13 dalam tabel, unggul sembilan poin dari zona degradasi, sehingga mereka akan kembali menjadi tim papan atas musim depan kecuali sesuatu yang luar biasa terjadi di minggu-minggu terakhir. dari kampanye.

Espanyol memenangkan Divisi Segunda musim lalu untuk segera kembali ke level ini, dan mereka seharusnya melihat ke atas divisi daripada ke bawah, duduk hanya tiga poin di belakang Valencia yang berada di urutan ke-10.

The White and Blues telah berjuang jauh dari rumah musim ini, meskipun, mengambil hanya delapan poin dari 16 pertandingan, yang merupakan rekor terburuk ketiga di divisi, sementara mereka hanya menang sekali dalam perjalanan mereka.

Espanyol sebenarnya mengalahkan Real Madrid 2-1 ketika kedua tim saling berhadapan untuk pertandingan terbalik pada bulan Oktober, tetapi mereka menderita kekalahan 2-0 pada kunjungan terakhir mereka ke Bernabeu pada Desember 2019 dan pasti akan menjadi tim underdog menuju pertandingan akhir pekan ini. di ibukota.

Bos Real Madrid Ancelotti memiliki keputusan besar untuk membuat akhir pekan ini dalam hal rotasi, dengan raksasa Spanyol menyambut Man City ke Bernabeu untuk leg kedua semifinal Piala Eropa minggu depan.

BACA JUGA :  Prediksi APOEL Nicosia vs Petrocub, 24 Juli 2024

Los Blancos akan berharap David Alaba dan Casemiro dapat memulai leg kedua setelah masalah cedera mereka, jadi akan menjadi kejutan besar untuk melihat keduanya akhir pekan ini, sementara Dani Carvajal dan Ferland Mendy juga kemungkinan akan diistirahatkan.

Nacho dan Eder Militao sama-sama diskors, jadi Jesus Vallejo bisa tampil bersama Rafa Marin di tengah pertahanan.

Luka Modric juga bisa keluar dari lini tengah untuk memungkinkan Eduardo Camavinga memulai, tetapi panggilan terbesar Ancelotti melibatkan Benzema, yang telah menikmati kampanye yang luar biasa untuk klub.

Pemain internasional Prancis itu mengalami masalah cedera dalam beberapa pekan terakhir, jadi tidak mengejutkan melihatnya bermain sebagai pemain pengganti, dengan Rodrygo, Marco Asensio dan Vinicius Junior berpotensi bermain sebagai tiga penyerang.

Eden Hazard, Luka Jovic dan Mariano Diaz kemungkinan besar akan absen sekali lagi karena cedera.

Espanyol, sementara itu, akan tanpa Keidi Bare karena cedera lutut, tetapi tim tamu dalam kondisi yang sangat baik, dan mereka pasti akan menjadi yang lebih segar dari kedua tim yang menuju ke kontes.

Pelatih kepala Moreno kemungkinan akan menahan godaan untuk mengocok pasukannya dari kekalahan dari Rayo terakhir kali, dengan tiga pemain depan lagi diatur untuk memasukkan pencetak gol terkemuka Raul de Tomas, selain Javi Puado dan Tonny Vilhena.

Absennya Bare bisa membuat Manu Morlanes tampil di lini tengah, tetapi bisa jadi starting XI yang sama dari pertandingan terakhir tim, dengan Aleix Vidal dan Adria Pedrosa melanjutkan di area full-back.(red)

Prediksi Pemain Real Madrid vs Espanyol

Real Madrid : Courtois; Vazquez, Vallejo, Marin, Marcelo; Valverde, Camavinga, Kroos; Asensio, Rodrygo, Vinicius

Espanyol : D Lopez; Vidal, Calero, Cabrera, Pedrosa; Herrera, Morlanes, Darder; Puado, De Tomas, Vilhena

Prediksi Skor Real Madrid vs Espanyol: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber