Prediksi Real Madrid vs Chelsea, Champions League 13 April 2022

oleh -195.579 views
oleh
Prediksi Real Madrid vs Chelsea

REALITAS – Prediksi Real Madrid vs Chelsea, Mencari untuk memicu perubahan haluan yang fenomenal melawan raja comeback Liga Champions musim ini, Chelsea mengunjungi Bernabeu untuk leg kedua perempat final Eropa pada Selasa malam.

Sang juara bertahan menuju ke ibukota Spanyol setelah ditenggelamkan 3-1 pada leg pertama di Stamford Bridge, dengan salah satu pemain Prancis terkenal melakukan kerusakan pada malam itu.

Tidak ada cukup superlatif dalam kamus untuk menggambarkan pemain nomor sembilan Real Madrid Karim Benzema, yang bermain sebagai pengganti Cristiano Ronaldo begitu lama di Bernabeu tetapi sekarang mencuri sorotan saat Los Blancos mencari kejayaan domestik dan kontinental.

Seolah-olah satu hat-trick untuk menyingkirkan Paris Saint-Germain dari kompetisi tidak cukup, Benzema membuat treble Eropa berturut-turut dengan penampilan luar biasa di Stamford Bridge – mencetak dua sundulan awal dengan penuh percaya diri dari pemain tengah yang berpengalaman- maju bahwa dia sebelum membawa pulang bola pertandingan setelah kesalahan seperti biasanya Edouard Mendy.

Pasukan Carlo Ancelotti memiliki satu kaki kokoh di semi-final kompetisi tahun ini dan juga memastikan mereka mempertahankan keunggulan dua digit mereka atas kelompok pengejaran di La Liga dengan kemenangan 2-0 langsung atas Getafe – kemenangan kedelapan mereka dari sembilan pertandingan secara keseluruhan. kompetisi.

Los Blancos tentu saja telah membuktikan bahwa El Clasico 4-0 di tangan Barcelona tidak lebih dari sebuah outlier, dan hanya sekali dalam 10 kesempatan sebelumnya mereka gagal lolos di Liga Champions saat memenangkan leg pertama tandang. – Ajax masih membunyikan lonceng pahit untuk beberapa pendukung Bernabeu.

Penampilan semifinal kedua berturut-turut kini di depan mata Real Madrid, dan mereka telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari tiga kemenangan Liga Champions terakhir mereka di kandang, tetapi Chelsea berhasil merespons dengan penampilan mereka sendiri yang sarat gol. di Pantai Selatan.

Pertahanan mahkota mereka tampaknya compang-camping setelah kekalahan yang begitu dahsyat di leg pertama, tetapi sundulan Kai Havertz setidaknya memberi Chelsea sedikit harapan, dengan pemain Jerman itu datang dalam pertandingan besar untuk The Blues sekali lagi.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Sangat membutuhkan tanggapan atas kekalahan kandang dari Los Blancos dan Brentford, Tuchel mendapatkan reaksi yang diharapkannya melawan Southampton, yang performa penuh kesalahannya berakhir dengan kemenangan 6-0 di tangan Mason Mount (2), Timo Werner (2), Marcos Alonso dan Havertz, dan satu-satunya hiburan yang dapat diambil oleh pendukung Southampton dari kekalahan 6-0 itu adalah bahwa itu tidak berakhir menjadi sembilan.

Tuchel hampir tidak dapat meminta pemanasan yang lebih baik untuk perjalanan ke Bernabeu, di mana mereka harus melakukan suatu prestasi yang belum pernah dilakukan tim Inggris sebelumnya jika mereka ingin tetap hidup dalam kompetisi – menang di kandang dengan setidaknya dua gol.

Terlepas dari keruntuhan mereka baru-baru ini di Stamford Bridge, pekerjaan pembongkaran di St Mary’s mewakili kemenangan ketujuh tandang Chelsea di semua kompetisi, dan mereka hanya gagal mencetak gol di salah satu dari 15 pertandingan Liga Champions terakhir mereka di mana mereka disebut sebagai tim tandang.

Kemenangan atas The Blues di Stamford Bridge membuat Real Madrid mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan melawan klub London di kompetisi Eropa, dan tekanan sekarang ada pada anak buah Ancelotti untuk menghindari penderitaan yang mereka berikan kepada PSG hanya beberapa minggu yang lalu.

Bek tengah Real Madrid Eder Militao baik-baik saja untuk bermain 90 penuh pada akhir pekan meskipun diturunkan di Stamford Bridge, tetapi pemain Brasil itu akan mengawasi dari langkah nakal minggu ini saat ia menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Mantan pemain Chelsea, Eden Hazard, tetap berada di ruang perawatan bersama striker cadangan Luka Jovic, sementara Isco masih agak tidak yakin karena masalah punggung tetapi kemungkinan besar tidak akan pernah menjadi starter di sini.

Ferland Mendy diistirahatkan pada akhir pekan dan akan baik-baik saja untuk menggantikan posisi Marcelo di bek kiri, sementara Nacho Fernandez harus menggantikan Militao yang diskors, dan Toni Kroos dan Luka Modric keduanya disegarkan setelah menyaksikan kemenangan melawan Getafe dari bangku cadangan .

Chelsea memiliki sejumlah masalah kebugaran yang harus dihadapi menjelang leg kedua, dengan absennya Ben Chilwell dalam jangka panjang bersama Callum Hudson-Odoi, yang mengalami kemunduran dalam pemulihannya dari masalah Achilles.

Romelu Lukaku juga melewatkan kemenangan di Southampton dengan rasa sakit Achilles dan menyentuh dan pergi untuk perjalanan Bernabeu, dan diperkirakan akan terlalu cepat bagi Cesar Azpilicueta untuk kembali setelah ia dinyatakan positif COVID-19 pada hari Jumat.

Tuchel mampu membawa Havertz, Mount dan Thiago Silva keluar lebih awal di St Mary’s, tetapi dua gol Werner mungkin tidak cukup untuk membuatnya mempertahankan posisinya atas Hakim Ziyech atau Christian Pulisic.(red)

Prediksi Pemain Real Madrid vs Chelsea

Real Madrid : Courtois; Carvajal, Nacho, Alaba, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius Jr

Chelsea : Mendy; Christensen, Silva, Rudiger; James, Kovacic, Kante, Alonso; Ziyech, Mount; Havertz

Prediksi Skor Real Madrid vs Chelsea: 2-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber