Prediksi QPR vs Sheffield United, EFL Championship 30 April 2022

oleh -335.579 views
oleh
QPR vs Sheffield United

REALITAS – Prediksi QPR vs Sheffield United, Sheffield United akan berusaha selangkah lebih dekat untuk mengamankan tempat playoff Championship ketika mereka melakukan perjalanan ke London Barat untuk menghadapi Queens Park Rangers pada Jumat malam.

The Blades mengalahkan R’s 1-0 di Bramall Lane dalam pertandingan terbalik di awal bulan ini, dengan Oliver Norwood mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Harapan playoff QPR sekarang hampir berakhir setelah mereka menderita kekalahan liga ke-17 musim ini di tangan Stoke City akhir pekan lalu.

Pemogokan Jacob Brown di babak pertama perpanjangan waktu sudah cukup untuk mengamankan kemenangan tipis 1-0 untuk Potters di kandang, hasil yang telah melihat sisi Mark Warburton tergelincir ke 10 dalam tabel.

The R masih bisa secara matematis membuat playoff, tetapi pada saat penulisan, mereka saat ini duduk enam poin di belakang lawan hari Jumat Sheffield United di tempat keenam dengan banyak poin untuk dimainkan dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, jadi musim kedelapan berturut-turut di tingkat kedua ada di kartu.

Sejak awal Februari, QPR telah kehilangan lebih banyak pertandingan di semua kompetisi daripada tim Championship lainnya, kalah dalam 10 pertandingan liga dan satu di Piala FA.

Performa mereka pada 2022 tidak banyak yang diinginkan tetapi mereka menuju pertandingan Jumat untuk mencari kemenangan kandang berturut-turut, menyusul keberhasilan tipis 1-0 mereka atas Derby County lebih dari seminggu yang lalu.

QPR telah kalah lima kali dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Sheffield United, dengan satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini pada Oktober 2017 ketika mereka mengamankan kemenangan kandang 1-0.

Sheffield United mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di liga dengan kemenangan tipis 1-0 di kandang melawan Cardiff City akhir pekan lalu.

Tendangan menit ke-47 dari Iliman Ndiaye – gol keduanya dalam pertandingan berturut-turut di Bramall Lane – sudah cukup untuk membantu Blades mengamankan tiga poin penting dan tetap menjadi yang terdepan untuk mengklaim tempat terakhir playoff.

Paul Heckingbottom akan merasa lega melihat timnya kembali ke jalur kemenangan, tetapi masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan saat Sheffield United menghadapi QPR dan pemimpin liga Fulham dalam dua pertandingan terakhir mereka musim ini.

Sementara Blades saat ini membanggakan rekor kandang terbaik ketiga bersama di Kejuaraan musim ini, mereka menuju ke London Barat pada hari Jumat setelah gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka di tandang, menggambar kosong di depan gawang pada empat dari kesempatan itu.

Sheffield United, bagaimanapun, memenangkan masing-masing dari empat pertemuan terakhir mereka melawan QPR, semuanya dengan selisih satu gol, jadi mereka akan yakin akan sukses pada hari Jumat.

Duo QPR Yoann Barbet dan Jeff Hendrick keduanya fit untuk membuat skuad matchday akhir pekan lalu dan pasangan bisa terlibat lagi pada hari Jumat, dengan mantan diharapkan untuk memulai sebagai bek tengah bersama Jimmy Dunne.

Namun, Lee Wallace, David Marshall, Robert Dickie dan Chris Willock siap melewatkan sisa musim ini karena cedera hamstring, sementara Moses Odubajo (betis) dan Jordan Archer (kaki) juga absen.

Warburton mengungkapkan akhir pekan lalu bahwa Seny Dieng hampir pulih dari masalah paha, yang membuatnya absen sejak Februari, tetapi pertandingan hari Jumat akan datang terlalu cepat untuk kiper sehingga Kieran Westwood diperkirakan akan bermain lagi di antara mistar.

George Thomas telah menjadi starter di masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir untuk QPR, setelah menjadi starter hanya dua kali dalam 41 pertandingan sebelumnya, dan sang striker dapat dipilih untuk bermain di depan lagi bersama Lyndon Dykes.

Adapun Sheffield United, Jack O’Connell, Charlie Goode dan Jayden Bogle masih harus menepi karena cedera lutut, sementara George Baldock (otot), Oli McBurnie (kaki), David McGoldrick (paha) dan Rhian Brewster (hamstring) juga akan absen. meja pengobatan.

Setelah absen dalam lima pertandingan karena cedera otot, Billy Sharp masuk dari bangku cadangan selama 20 menit terakhir melawan Cardiff, dan pemain berusia 36 tahun itu sekarang akan bermain untuk menyerang.

Bentuk Ndiaye dan Morgan Gibbs-White bisa melihat mereka berdua tetap menyerang, jadi jika Sharp akan ditambahkan ke garis depan dari awal, maka salah satu dari Norwood, John Fleck atau Sander Berge mungkin turun ke bangku cadangan.

Dengan absennya Baldock dan Bogle, Ben Osborn akan ditempatkan sebagai bek sayap kanan, sementara Enda Stevens bisa menjadi starter lagi sebagai bek sayap kiri di depan Rhys Norrington-Davies.(red)

Prediksi Pemain QPR vs Sheffield United

QPR: Westwood; Sanderson, Barbet, Dunne, McCallum; Dozzell, Field; Amos, Chair; Thomas, Dykes

Sheffield United : Foderingham; Basham, Egan, Robinson; Osborn, Norwood, Berge, Stevens; Gibbs-White, Ndiaye; Sharp

Prediksi Skor QPR vs Sheffield United: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber